GALERI: NIU GOVA-03 Adventure, Motor Listrik untuk Berpetualang

GALERI: NIU GOVA-03 Adventure, Motor Listrik untuk Berpetualang
Kamis, 28 Juli 2022 12:00
Gemilang Isromi Nuar

PT Utomo International atau yang dikenal dengan Utomocorp sebagai Agen Pemegang Merek motor listrik NIU menghadirkan produk personalisasi hasil kolaborasi dengan sebuah workshop custom terkenal, Smoked Garage. Kolaborasi ini menggunakan NIU GOVA-03 yang diubah menjadi bergaya Adventure.

GOVA-03 Adventure mengangkat sisi penjelajahan, namun memberikan sensasi ketenangan saat melalui hutan dan jalanan terjal. Dengan motor penggerak elektrik yang memadai, diklaim akan membawa Anda untuk ambil andil dalam pergerakan kepedulian lingkungan.

    Baca Juga: NIU dan Smoked Garage Rilis Motor Listrik Custom Edisi Terbatas

Konstruksi skuter listrik bertampang petualang ini terlihat kokoh serta didukung penambahan hand guard pada setang dan handgrip stylish. Sementara, kelirnya dilabur warna hitam putih ditunjang dengan ban depan dan belakang bermotif kasar.

NIU GOVA- 03 Adventure

Lebih lanjut, untuk menjangkau segala cuaca, skuter ini dipasangi dengan crash bar serta dilengkapi fog light dan sekop sebagai perangkat tambahan. Untuk posisi duduk lebih mantap ketika melalui medan sulit, desain joknya dibuat lebih ramping dan dirancang dengan sistem buka tutup hidrolik. 

    Baca Juga: Terinspirasi Pesawat, Ryvid Luncurkan Motor Listrik Anthem

Penggunaan tail tidy juga menyesuaikan desainnya, termasuk komposisi lampu serta bracket plat nomor belakang. Bukan sekadar detail yang dibuat matang mengikuti rancangan motor segala medan, GOVA-03 Adventure ini secara eksklusif memiliki plakat limited edition yang terpasang di bagian “front deck”.

Tipe Adventure ini akan dibuat dengan jumlah terbatas hanya 100 unit dan bisa dipesan selama pameran PEVS 2022 berlangsung. Motor listrik tersebut dijual dengan harga Rp 43 juta OTR.

Galleri foto GALERI: NIU GOVA-03 Adventure, Motor Listrik untuk Berpetualang Galleri foto GALERI: NIU GOVA-03 Adventure, Motor Listrik untuk Berpetualang Galleri foto GALERI: NIU GOVA-03 Adventure, Motor Listrik untuk Berpetualang Galleri foto GALERI: NIU GOVA-03 Adventure, Motor Listrik untuk Berpetualang Galleri foto GALERI: NIU GOVA-03 Adventure, Motor Listrik untuk Berpetualang Galleri foto GALERI: NIU GOVA-03 Adventure, Motor Listrik untuk Berpetualang Galleri foto GALERI: NIU GOVA-03 Adventure, Motor Listrik untuk Berpetualang Galleri foto GALERI: NIU GOVA-03 Adventure, Motor Listrik untuk Berpetualang Galleri foto GALERI: NIU GOVA-03 Adventure, Motor Listrik untuk Berpetualang Galleri foto GALERI: NIU GOVA-03 Adventure, Motor Listrik untuk Berpetualang Galleri foto GALERI: NIU GOVA-03 Adventure, Motor Listrik untuk Berpetualang Galleri foto GALERI: NIU GOVA-03 Adventure, Motor Listrik untuk Berpetualang Galleri foto GALERI: NIU GOVA-03 Adventure, Motor Listrik untuk Berpetualang
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.