Rekomendasi Lokasi Nongkrong Komunitas Motor di Jakarta

Rekomendasi Lokasi Nongkrong Komunitas Motor di Jakarta

 

Memiliki hobi otomotif, pastinya akan lebih seru jika berkumpul bersama teman komunitas. Namun, terkadang bingung memilih tempat untuk bertemu. Salah satu lokasi yang bisa menjadi rekomendasi adalah Black Stone Garage. Tak hanya sekadar jadi tempat kumpul, beragam kebutuhan para pecinta otomotif pun tersedia mulai dari aksesori, motor, hingga restoran.

Bertempat di Jalan Hang Jebat No. 4, Jakarta Selatan, Bekarya Otomotif Sukses atau dikenal sebagai BOS Production memperkenalkan Black Stone Garage. Ini adalah sebuah tempat one stop automotive service and entertainment, yaitu sarana pelayanan, komunikasi, dan informasi bagi dunia otomotif.

   Baca Juga: Tips Lakukan Pengereman Motor Bagi Pengendara Pemula

Black Stone Garage

"Tempat ini merupakan pilihan tepat untuk bisa mempertemukan berbagai kawan-kawan mulai kelas bawah hingga atas. Tidak hanya tempat berkumpul, tetapi juga menyediakan produk kendaraan hingga aksesori otomotif," kata Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo.

Black Stone Garage

Pengisi lapak Black Stone Garage sendiri terdiri dari Astra Otoparts, AMALFI, Audio Works (Alpine), Ayu Kitchen, BOS Barber Shop, Benelli & Keeway, Gesits, Hapro, Hobby Jam, IL Garage, IQOS, Le Minerale dari Mayora, PENZTAROil, Batik Putera Ningrat, Prime Gears (Arai, Cargloss, Howard Smith, Rabbit And Wheels, Shad & TAICHI), PT Mitrando Sejahtera Utama (Husqvarna, Kawasaki & VIAR), Rudy Project, Sinergi (Vespa), Trapo, Tuksedo hingga Utomo Corp (NIU, Royal Alloy).

Black Stone Garage

Chief Executive Officer Black Stone Garage, Hendra Noor Saleh mengatakan sudah ada 30 merek besar mengisi lapak di Black Stone Garage. Di antaranya mulai dari pop up store otomotif, part dan service, kuliner, apparel, riding gear, hingga barber shop.

   Baca Juga: Ragam Pilihan Aksesori Aprilia Tuareg 660, Ada Apa Saja?

“Dengan banyaknya peminat otomotif di Jakarta, khususnya kebutuhan akan tempat komunikasi dan informasi serta berbelanja, maka kami mendirikan Black Stone Garage yang diharapkan dapat memfasilitasi para pecinta otomotif. Ke depannya tempat ini juga akan kami sediakan cas untuk kendaraan listrik,” ucap Hendra.

Black Stone Garage

Black Stone Garage sendiri memiliki luas lahan 1.200 meter dengan bangunan 3 lantai. Bambang Soesatyo mempersilakan para komunitas untuk memanfaatkan lokasi ini untuk berbagai aktivitas, termasuk menjajakan produknya.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id