Royal Enfield Resmi Luncurkan Produk Crossover ADV Terbaru, Scram 411

Royal Enfield Resmi Luncurkan Produk Crossover ADV Terbaru, Scram 411
Kamis, 17 Maret 2022 09:00
Thio Pahlevi

Royal Enfield menandai 2022 dengan menghadirkan produk crossover ADV pertamanya. Mengusung nama Royal Enfield Scram 411, motor bertampang scrambler ini diklaim mumpuni, mudah dikendarai, dan memiliki DNA sepeda motor petualangan sejati. Lalu, apa saja yang ditawarkan dari Royal Enfield Scram 411?

   Baca Juga: Tampil Kekar, Berikut Daftar Pilihan Warna New Honda Genio 2022

Dibangun di atas platform mesin LS-410 Royal Enfield dan sasis Harris Performance, Scram 411 disebut menggabungkan kelincahan berkendara di jalanan perkotaan, dengan kemampuan kompeten menjelajahi medan berat. Perubahan pada sisi geometris dan ergonomis ketika berkendara membuat motor ini dapat diandalkan untuk berkendara di dalam kota ataupun menelusuri jalur yang menantang dan tak terduga di luar lanskap kota.

Royal Enfield Scram 411

Scram 411 juga dikatakan adalah bentuk jawaban dari pencarian Royal Enfield akan pengalaman eksploratif dan tekad untuk membangun motor yang bisa menjadi teman sempurna untuk setiap petualangan. Motor ini merupakan subspesies baru yang memiliki nuansa scrambler sejati dengan DNA petualangan yang kuat.

"Baik itu di London, New Delhi, ataupun Tokyo, kontur dari setiap eksistensi kota urban modern senantiasa berubah. Seiring dengan perkembangan dunia kita yang terasa lebih cepat, kehidupan dalam konteks urban identik dengan kesibukan di hari kerja dan liburan di akhir pekan. Karena itu, kami ingin merancang sepeda motor yang dapat menavigasi dinamika ini, dan menjadi teman sempurna bagi para pengendara muda dan modern. Scram 411 benar-benar sepeda motor yang dibuat untuk era sekarang, dan selalu siap untuk mengatasi kejutan apa pun yang ada di depan," ujar Managing Director Eicher Motors Ltd., Siddhartha Lal.

Royal Enfield Scram 411

   Baca Juga: Penyebab Motor Matic Terasa Gredek Saat Baru Membuka Gas

Diluncurkan pertama kali di India serta diperlihatkan untuk audiens global, Royal Enfield Scram 411 kabarnya akan tersedia untuk pasar Asia Pasifik dan Asia Tenggara pada pertengahan tahun ini. Setelah itu, motor ini bakal diluncurkan di Amerika Utara dan juga Amerika Latin. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai banderol harga dari motor anyar tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.