Komunitas Ojol Pengguna Yamaha NMax Touring Jakarta-Mandalika

Komunitas Ojol Pengguna Yamaha NMax Touring Jakarta-Mandalika
Kamis, 17 Maret 2022 11:00
Thio Pahlevi

Komunitas ojek online atau ojol pengguna Yamaha NMax yang tergabung dalam Gomax (Gojek Nmax) Chapter Jakarta menggelar perjalanan touring. Tak tanggung-tanggung, rute yang akan ditempuh adalah Jakarta-Lombok, tepatnya menuju Mandalika, Nusa Tenggara Barat. Lalu, bagaimana keseruannya?

Perjalanan dimulai pada 12 Maret dari Yamaha Flagship Shop Jakarta. Rombongan diikuti sebanyak 12 rider menggunakan 10 unit motor. Pada hari pertama, Gomax Rider berangkat dari Jakarta menuju Pekalongan dan dilanjutkan di hari kedua menuju Surabaya. Selanjutnya, Gomax Rider menyebrang langsung ke Pelabuhan Lembar Lombok, lalu menyusuri tepian hingga tiba di Mandalika.

   Baca Juga: Deretan Motor Ducati yang Dipakai Pembalap MotoGP Keliling Jakarta

"Kegiatan touring sudah menjadi agenda rutin untuk Gomax, hanya saja semenjak pandemi kami sedikit menguranginya. Tetapi ketika melihat kondisi saat ini, Indonesia sudah semakin membaik kami segera menyusun rencana untuk touring kembali sebagai obat rindu kami. Obat rindunya tidak nanggung-nanggung kami akan touring Jakarta-Lombok," ujar Anang, Ketua Gomax.

Komunitas Gomax (Gojek Nmax) Chapter Jakarta

Bukan hanya perjalanan satu arah, Gomax Rider juga melakukan touring kembali ke Jakarta. Untuk rute perjalanan pulang, mereka akan singgah di Bali terlebih dahulu untuk mengecek kendaraan. Kemudian, mengambil jalur selatan Pulau Jawa melalui Banyuwangi-Lumajang-Malang-Pacitan. 

   Baca Juga: Pakai Ban Lebih Besar, Berapa Konsumsi Bensin New Honda Genio 2022?

Dari Pacitan, tim Gomax Rider akan singgah di Yogyakarta terlebih dahulu guna kembali melakukan pengecekan kendaraan dan pergantian oli motor. Perjalanan berlanjut menuju Jakarta dengan menyusuri jalur Pangandaran- Purwokerto-Garut-Bandung-Jakarta.

"Armada kami yang mumpuni merupakan salah satu alasan kenapa kami sering kali mengadakan acara touring, posisi riding menggunakan NMax sangat nyaman sehingga kami tidak cepat merasa lelah dan mesinnya juga tangguh. Selama kami touring bersyukur tidak pernah mengalami masalah yang serius. Pakai NMax membuat kami juga percaya diri dan bangga," kata Anang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.