Suzuki Optimalkan Layanan Purna Jual Avenis 125

Suzuki Optimalkan Layanan Purna Jual Avenis 125

 

Suzuki Indonesia memastikan kebutuhan purna jual Avenis 125 dengan ketersediaan suku cadang resmi untuk pasar Indonesia akan dioptimalkan yang terbaik. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Hariadi selaku Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS). Menjadi salah satu lini produk motor Suzuki Indonesia terbaru yang hadir di 2022, Avenis 125 ada untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan pilihan skutik 125 cc.

   Baca Juga: Simak! Ini Tanda Baterai Remote Keyless Motor Sudah Mulai Lemah

"Pertimbangan utama yang dapat dijadikan acuan sebelum membeli sepeda motor adalah layanan purna jual yang ditawarkan, kami akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap pelanggan," katanya dari keterangan resmi yang diterima OtoRider.

Suzuki Avenis 125

Hariadi mengatakan kehadiran Avenis 125 merupakan langkah untuk memenuhi kebutuhan skutik 125 cc. Motor ini hadir dengan tampilan yang stylish, sporty, dan dibekali fitur fungsional yang memudahkan pengendara dalam beraktivitas. 

Menariknya, banyak keuntungan yang didapat ketika memboyong motor satu ini. Seperti melalui bengkel resmi di seluruh jaringan dealer Suzuki, Avenis 125 milik pelanggan akan selalu mendapatkan kualitas perawatan terbaik dengan harga yang terjangkau, serta ketersediaan suku cadang resmi yang terjamin.

Suzuki Avenis 125

   Baca Juga: Pabrik Vespa Resmi Beroperasi, Butuh 3 Jam Buat Bikin Satu Unit Motor

Selain itu, terdapat beberapa keuntungan lain yang dirasakan. Di antaranya seperti bebas biaya jasa servis berkala hingga jangka periode servis ke-3 atau sampai 8.000 km. Suzuki juga memberikan garansi produk selama 3 tahun atau maksimal 30.000 km. 

“Komitmen kami adalah memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan setia Suzuki, dengan berbasis kepada kepuasaan pelanggan. Bengkel resmi Suzuki akan selalu siap dalam melakukan perawatan secara berkala ataupun membantu pelanggan apabila ada kendala di kemudian waktu," ucapnya.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id