Tahun Baru, Dealer Yamaha Beri Promo Hadiah dan Diskon Bagi Konsumen

Tahun Baru, Dealer Yamaha Beri Promo Hadiah dan Diskon Bagi Konsumen
Jumat, 14 Januari 2022 11:00
Thio Pahlevi

Yamaha Flagship Shop (FSS) Jakarta memeriahkan tahun baru 2022 dengan menghadirkan beragam penawaran menarik. Penawaran tersebut di antaranya berupa hadiah langsung serta potongan harga alias diskon. Lantas, bagaimana cara ikut serta dalam penawaran ini?

Program berupa hadiah langsung hingga tambahan diskon berlaku untuk para konsumen setia Yamaha yang melakukan service motor di Januari 2022. Hal ini pun turut dijelaskan oleh Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

   Baca Juga: Presiden Jokowi Cobain Jalan Bypass BIL-Mandalika Sebelum MotoGP Digelar

"Semangat tahun baru masih terasa, patutnya kita awali dengan hal-hal yang positif. Seperti halnya Yamaha yang selalu berbagi kebahagiaan untuk para konsumen setia Yamaha. Khusus di awal tahun baru ini Yamaha memberikan program hadiah langsung dan diskon untuk konsumen yang melakukan service motor Yamaha di Flagship Shop Jakarta selama bulan Januari 2022," ujar Frengky.

Uji emisi motor bengkel Yamaha

Nantinya, bagi seluruh konsumen Yamaha yang melakukan transaksi service motor selama Januari, berkesempatan membawa pulang hadiah langsung berupa kalender 2022. Selain itu, terdapat diskon 15 ribu rupiah untuk penggantian oli mesin Yamalube.

   Baca Juga: Piaggio 1 Feng Chen Wang, Gabungan Tradisi Tiongkok dan Gaya London

Tak hanya program kejutan di awal tahun, Yamaha FSS Jakarta juga melakukan banyak perubahan agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik untuk para konsumen Yamaha. Salah satunya dengan memperpanjang jam buka dealer untuk pelayanan pembelian motor sampai dengan pukul 20.00 WIB. Sehingga konsumen yang bekerja dapat dengan mudah mengujungi dealer melalui pelayanan ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.