VIDEO: Aprilia Tuareg 660 2022, Langsung Dipakai Off-Road!!!

VIDEO: Aprilia Tuareg 660 2022, Langsung Dipakai Off-Road!!!

 

PT Piaggio Indonesia melengkapi jajaran produk dari merek Aprilia di kelas 600 cc di Tanah Air. Melalui kehadiran Aprilia Tuareg 660, motor ini menemani RS660 dan Tuono 660 yang telah lebih dulu dipasarkan. Mengusung gaya sebagai motor adventure, Tuareg 660 dilengkapi dengan beragam fitur serta teknologi guna melibas segala medan jalan, khususnya off-road.

Di atas kertas, Aprilia Tuareg 660 mengandalkan mesin 659 cc, 2-cylinder, 4-Tak, DOHC, dan pendingin cairan. Tenaga yang dihasilkan mesin tersebut sebesar 59 kW atau sekitar 80 dk pada 9.250 rpm serta torsi 70 Nm pada 6.500 rpm.

   Baca Juga: Yamaha Cygnus Gryphus Edisi Monster Energy Dirilis, Harga Rp 43 Jutaan

Nah, bagaimana sensasi mengendarai Aprilia Tuareg 660 untuk pertama kali di trek off-road? Penasaran? Tonton videonya sampai habis ya!

Silakan menyambangi website kami, http://www.otorider.com untuk detail lebih banyak mengenai Aprilia, juga berita terkini dan paling menarik seputar dunia sepeda motor.

   Baca Juga: Tingkatkan Pelayanan, PT Piaggio Indonesia Gelar Kontes Mekanik

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai videonya, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depan. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom

Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di:
https://www.facebook.com/otoridercom
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom 

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id