VIDEO: Smoto TC-Max Tes Harian | OtoRider

VIDEO: Smoto TC-Max Tes Harian | OtoRider

 

Smoto TC-Max menawarkan sensasi riding berbeda dari rata-rata motor listrik yang bergenre skuter. Tapi, tetap pengoperasiannya mirip motor listrik umumnya. Jadi, motor ini tidak punya pedal di kaki sama sekali.

Smoto TC-Max dipasarkan dalam dua pilihan tipe pelek, yakni palang dan jari-jari. Motor tersebut dibanderol sebesar Rp 98.000.000 on the road Jakarta dengan balutan warna Diamond Black. Harga ini juga sudah termasuk 3 tahun garansi dinamo motor serta 2 tahun baterai.

    Baca Juga: Jangan Disepelekan! Ini Efek Negatif Biarkan Per Kampas Ganda Lemah di Motor Matic

Nah, bagaimana impresi kami terhadap Smoto TC-Max saat dipakai harian? Penasaran? Tonton videonya sampai habis ya!

Silakan menyambangi website kami, http://www.otorider.com untuk detail lebih banyak mengenai Smoto, juga berita terkini dan paling menarik seputar dunia sepeda motor.

   Baca Juga: Busi Palsu Kian Marak, Begini Strategi NGK Indonesia

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai videonya, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depan. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom

Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di:
https://www.facebook.com/otoridercom
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom 

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id