CEO Aprilia: Saya Ingin Memiliki Pembalap Italia

CEO Aprilia: Saya Ingin Memiliki Pembalap Italia
Sabtu, 31 Desember 2022 13:30
Thio Pahlevi

Massimo Rivola selaku CEO Aprilia Racing memberikan gambaran situasi terbaru yang tengah terjadi di timnya. Musim depan, Aprilia bakal menurunkan dua tim serta empat motor melalui tim pabrikan Aprilia Racing dan satelit RNF. Pembalap lama dan anyar bersiap memperkuat tim tersebut.

Duet Aleix Espargaro dan Maverick Vinales masih dipertahankan untuk mengisi line-up pembalap Aprilia Racing. Sementara, di kubu RNF bakal diisi oleh kombinasi Miguel Oliveira serta Raul Fernandez. Lantas, bagaimana komentar Rivola pada para pembalapnya itu?

   Baca Juga: Busi Palsu Kian Marak, Begini Strategi NGK Indonesia

"Saya pikir Aleix akan kompetitif lagi dan akan memulai dengan cepat. Mengenai Maverick, saya memiliki ekspektasi yang sangat tinggi. Kami telah melihat kemajuan di pihaknya, tetapi kami juga melihatnya kesulitan di akhir musim. Saya berharap banyak dari mereka (Oliveira dan Fernandez-Red). Secara pribadi, saya pikir Miguel adalah pembalap yang bisa memperebutkan gelar, bersama Aleix dan Maverick. Untuk Raul, saya sudah lama menginginkan dia bergabung, karena menurut saya dia berbakat," ucap Rivola dikutip dari GPOne.

Aleix Espargaro

Meski telah diisi oleh para pembalap potensial, ternyata Rivola masih memiliki salah satu keinginan yang belum terpenuhi. Keinginan tersebut adalah mempunyai pembalap asal Italia.

   Baca Juga: TVS Resmikan Dealer Baru di Cirebon, Tawarkan Promo Menarik

"Saya sangat ingin memiliki pembalap Italia. Bukan rahasia lagi bahwa saya berbicara dengan Enea (Bastianini-Red) dua tahun lalu, tetapi dia memimpikan apa yang telah dia capai sekarang. Saya pikir masih ada beberapa orang Italia yang bisa bergabung dengan kami atau tim RNF di masa depan. Kita lihat tahun depan," kata Rivola.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.