Beli Motor di BCA Expoversary 2023, Dapat Promo Spesial

Beli Motor di BCA Expoversary 2023, Dapat Promo Spesial
Sabtu, 25 Februari 2023 14:00
Gemilang Isromi Nuar

Sebagai pecinta motor, pastinya ada salah satu keinginan untuk membeli motor impian. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk meraih hal itu. Salah satunya melalui promo yang diberikan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ajang BCA Expoversary 2023.

Di acara tersebut, BCA memberikan penawaran menarik bagi Kredit Sepeda Motor (KSM) dengan bunga spesial 5,66% flat dan uang muka 6,6%.

"Selama empat hari gelaran BCA Expoversary, BCA menggandeng 24 merek motor yang meramaikan sektor KSM, di antaranya Honda, Yamaha, Suzuki, Vespa, Harley-Davidson, Ducati, Royal Enfield, dan beberapa produsen motor listrik Polytron, Smoot, Selis," papar Ketua Panitia BCA Expoversary 2023 sekaligus Direktur BCA Finance, Petrus Karim di ICE BSD, Kamis (23/2).

   Baca Juga: DeRide Beri Promo Menarik di IIMS 2023, Diskon Sampai 70 Persen!

BCA

Ia menambahakan, promo kredit yang ditawarkan untuk pembelian motor adalah suku bunga 5,66 persen untuk pembelian motor premium (harga OTR minimal Rp75 juta) dan uang muka mulai 6,6 persen untuk motor dengan harga OTR maksimum Rp50 juta.

"Ini yang membuat spesial dalam BCA Expoversary 2023, dimana untuk kendaraan-kendaraan listrik promonya juga sama," ujar Petrus.

Sementara itu, Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja bersyukur dapat merayakan HUT ke-66 BCA dengan kembali menyelenggarakan BCA Expoversary. "Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dan masyarakat. Perayaan HUT ke-66 BCA telah menjadi momen yang sangat spesial, tidak hanya bagi Insan BCA tapi juga seluruh nasabah dan masyarakat Indonesia,” kata Jahja.

BCA

   Baca Juga: Autovision Jual Lampu Motor Seharga Mulai Dari Rp 10 Ribu di IIMS 2023

Tidak hanya motor, BCA juga memberikan promo untuk segmen mobil. Beberapa merek mobil yang hadir antara lain Mercedes-Benz, BMW, Porsche, Honda, hingga electric vehicle dari 8 merek ternama.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.