Daftar Pilihan Warna Lengkap Honda BeAT Series 2023

Daftar Pilihan Warna Lengkap Honda BeAT Series 2023
Jumat, 3 Februari 2023 11:00
Thio Pahlevi

PT Astra Honda Motor (AHM) mengawali 2023 dengan merilis penyegaran tampilan BeAT series. Skutik bermesin 110 cc itu mendapatkan balutan warna serta desain stripe anyar. Lantas, apa saja daftar pilihan warna lengkap dari Honda BeAT series?

Pada Honda BeAT CBS mendapatkan kelir baru bernama Jazz Silver Black. Warna tersebut melengkapi Funk Red Black, Hard Rock Black, dan Techno Blue Black yang telah dipasarkan sebelumnya. Keempat pilihan warna ini juga disematkan stripe terbaru yang bergaya sporty dengan desain geometris tajam membalut sisi bodi motor.

   Baca Juga: Selain Sinar Matahari, Busi Palsu Bisa Sebabkan Sunburn di Speedometer

New Honda BeAT Punya Pilihan Warna Baru

Sementara itu, dua pilihan warna baru diberikan pada Honda BeAT Deluxe, yakni Deluxe Green dan Deluxe Dark Silver. Keduanya melengkapi pilihan warna Deluxe Black dan Deluxe Blue yang sudah tersedia.

Tak ketinggalan, Honda BeAT Street juga mengalami polesan tampilan. Model tersebut hadir dengan penyegaran stripe bergaya artistik sesuai karakter anak muda perkotaan saat ini. BeAT Street memiliki dua pilihan warna yang terdiri dari Street Black dan Street Silver.

New Honda BeAT Punya Pilihan Warna Baru

Urusan harga, New Honda BeAT CBS dibanderol sebesar Rp 17.820.000 dan Deluxe Rp 18.672.000. Di sisi lain, BeAT Street dijual seharga Rp 18.476.000 on the road Jakarta.

   Baca Juga: Update Harga Kawasaki W175 Series per Februari 2023

Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM mengatakan Honda BeAT series menjadi salah satu skutik yang digunakan oleh berbagai segmen masyarakat untuk menemani mobilitas sehari-hari. Guna mendukung hal tersebut, model ini terus diberikan pembaharuan sesuai dengan kebutuhan dan harapan para penggunanya.

"Tampilan New Honda BeAT series kini semakin dinamis yang mewakili karakter pengendaranya. Kami meyakini penampilan baru Honda BeAT yang semakin atraktif ini dapat terus menjadi salah satu pilihan konsumen untuk menemani mereka mengejar mimpi," kata Thomas.

New Honda BeAT Punya Pilihan Warna Baru

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.