Lampaui Target, IMHAX 2023 Dihadiri Ribuan Pengunjung

Lampaui Target, IMHAX 2023 Dihadiri Ribuan Pengunjung
Kamis, 14 September 2023 13:55
Thio Pahlevi

OTORIDER - Ajang Indonesia Motorcyle Helmets Apparel Accessories eXhibition (IMHAX) 2023 sukses terselenggara pada 8-10 September lalu. Pameran helm, apparel, dan aksesoris motor edisi perdana ini pun mendapat respon positif dari peserta juga pengunjung.

Hardiyansah selaku Project Manager IMHAX 2023 mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap para pihak terkait. Ia mengaku, IMHAX perdana ini melebihi ekspektasi penyelenggara, khususnya terkait target pengunjung.

   Baca Juga: Berkenalan dengan 3 Tipe Rangka Motor Yamaha, Ada Apa Saja?

"Terima kasih kepada semua pihak termasuk sponsor, exhibitor serta para pengunjung. Karena acara ini melebihi ekspektasi kami, dengan target awal pengunjung sebanyak 2.500 ternyata bisa sampai menyentuh 6.000 lebih pengunjung selama tiga hari pameran," kata Hardiyansah.

Interkom Cardo Packtalk Custom

Hardiyansah menambahkan, nilai transaksi pada pameran tersebut mencapai lebih dari Rp 4 miliar. Pencapaian positif di edisi perdana IMHAX ini menjadi tolok ukur guna mengadakan gelaran serupa tahun depan. Namun, dengan kemasan yang jauh lebih baik lagi.

   Baca Juga: Seharusnya Kebijakan Tilang Uji Emisi Tetap Dilanjutkan?

"Transaksi penjualan di IMHAX mencapai kurang lebih Rp 4,1 miliar. Keberhasilan IMHAX 2023 sebagai wadah bagi berbagai brand untuk berinovasi dan memperkenalkan produk-produk terbaru mereka menjadi bukti bahwa, pameran ini memiliki peran penting dalam industri sepeda motor dan aksesoris pendukungnya. Sampai ketemu di IMHAX tahun depan," ucap Hardiyansah. (*)

Helm Suomy Speed Jet 2023

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.