Mulai Rp 370 Jutaan, Triumph Indonesia Rilis Produk Edisi Chrome

Mulai Rp 370 Jutaan, Triumph Indonesia Rilis Produk Edisi Chrome
Senin, 13 Februari 2023 19:15
Thio Pahlevi

GAS Triumph Motor Indonesia (TMI) sebagai sole distributor Triumph di Tanah Air mengawali 2023 dengan meluncurkan ragam produk anyar. Tahun ini, Triumph Indonesia merilis produk edisi Chrome yang lekat dengan sejarah panjang merek motor asal Inggris tersebut. Lantas, apa saja produk yang ditawarkan?

Edisi Chrome sendiri disematkan pada varian produk Triumph Speed Twin 900, Rocket 3R dan 3GT, Bonneville T100 dan T120, Bonneville Bobber, Bonneville Speedmaster serta Scrambler 900. Perjalanan model ikonik Triumph edisi Chrome berawal dari kemunculan Speed Twin yang diperkenalkan pada 1937 hingga hadirnya model populer yakni Triton di era 1960-an.

   Baca Juga: BMW Motorrad Lakukan Recall pada S1000R dan S1000XR

Dua model klasik tersebut yang membawa semangat Triumph Motorcycles untuk memberikan penghormatan terhadap karya para insinyurnya melalui produk spesial. Sapta Hariaji selaku Direktur Penjualan dan Pemasaran GAS Triumph Motor Indonesia mengatakan Triumph Motorcycles selalu membuat produk edisi khusus yang dirilis di setiap awal tahun seperti halnya Gold Line pada dua tahun sebelumnya.

Triumph Chrome Edition

"Membuka tahun ini kami mendapatkan kuota terbatas untuk memasarkan Triumph Chrome Edition di Indonesia untuk beberapa model yakni Triumph Speed Twin 900, Bonneville T100 dan T120, Bonneville Bobber, Bonneville Speedmaster, Scrambler 900 menyusul kemudian Rocket 3R dan 3GT. Melihat dari karakter konsumen Indonesia yang menyukai produk terbatas, kami optimis edisi Chrome ini bisa diterima dengan baik oleh pasar," ucap Sapta Hariaji.

   Baca Juga: Bardahl Perkenalkan Pelumas XTC Scooter 10W-30 dan XT Scooter 10W-40

Kehadiran edisi ini diklaim menyuguhkan identitas detail chrome pada unitnya yang tertera di bagian tangki bensin yang lebih stylish. Auranya pun memancarkan kejayaan Triumph sebagai merek motor yang telah berusia 121 tahun karena aksen chrome disebut melambangkan sebuah keabadian.

Urusan harga, Triumph Chrome Edition ini dijual dengan harga mulai dari Rp 370.000.000 off the road. Sementara, banderol termahalnya mencapai Rp 835.000.000 off the road.

Triumph Chrome Edition

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.