Perbedaan Fitur Berlangganan Interkom Cardo Packtalk Custom

Perbedaan Fitur Berlangganan Interkom Cardo Packtalk Custom
Rabu, 13 September 2023 12:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - Cardo melalui distributor resminya di Indonesia yakni PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) meluncurkan produk interkom barunya, Packtalk Custom. Interkom ini ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau dibanding tipe Edge dan Neo. Namun, terdapat sejumlah fitur yang baru bisa dipakai dengan skema subscribe atau berlangganan.

   Baca Juga: Pakar Safety Riding Beri Tips Berkendara Motor Rangka eSAF

"Kenapa dibilang Packtalk Custom? Karena dia bisa customize fitur-fiturnya sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Kalau grupnya semuanya user Cardo, sistemnya pakai DMC (Dynamic Mesh Communication), basic-nya Packtalk Custom itu sudah ada di regular. Jadi enggak perlu subscription lagi. Tapi kalau grupnya ada Bluetooth Intercom merek lain, itu bisa subscribe," ujar Alfian Aliudin, Brand Representative PAS di Jakarta beberapa waktu lalu.

Interkom Cardo Packtalk Custom

Secara tampilan tak ada perbedaan antara Packtalk Custom dengan Edge maupun Neo. Pembedannya sendiri hanya di segi warna serta fitur yang tersemat. Meski harus berlangganan, sejumlah fitur standard tetap tersedia di Packtalk Custom. Di antaranya seperti Bluetooth mobile phone pairing. "Jadi tetap bisa terima telepon, dengar lagu, ada radio FM juga, dan DMC untuk ke sesama Cardo," katanya.

   Baca Juga: Garansi Motor Honda Rangka eSAF Sudah Habis, Begini Seharusnya Hak Konsumen

Lantas, apa saja tipe berlangganan dari Cardo Packtalk Custom yang dibanderol seharga Rp 3,5 juta ini? "Kami ada tiga tipe untuk subscription-nya, Platinum, Gold, dan Silver. Platinum ini dia speknya sama persis seperti yang produk flagship kami. Fiturnya sama persis. Jadi di-unlock semuanya fitur-fitur yang ada," ucap Alfian.

Sebagai jaminan kualitas dari interkom anyar tersebut, Cardo Indonesia memberikan masa garansi. "Garansi juga, untuk Pactalk Custom ini kami kasih garansi dua tahun," jelasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.