Daftar Merek Motor yang Hadir di GIIAS Surabaya 2024

Rabu, 14 Agustus 2024 14:05
Gemilang Isromi Nuar

Bertempat di Grand City Convex pameran otomotif GIIAS Surabaya 2024 akan dikuti 30 APM motor dan mobil.

Daftar Merek Motor yang Hadir di GIIAS Surabaya 2024 Motor-motor baru di GIIAS 2024.

OTORIDER - Setelah hadir di ICE BSD, Tangerang, pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan berlanjut di Surabaya, Jawa Timur mulai 28 Agustus hingga 1 September 2024.

Bertempat di Grand City Convex, pameran ini bakal diikuti 30 jenama otomotif. "Ada enam jenama baru dari 30 peserta yang menghadirkan produk terbarunya dan pasti teknologinya juga baru untuk dikenalkan kepada masyarakat Jawa Timur, khususnya Surabaya. Untuk motor sendiri ada Alva, Kupprum serta Volta," kata Project Director GIIAS 2024, Sri Vista Limbong saat konferensi pers di Surabaya.

Tercatat ada 10 merek motor yang berpartisipasi, yakni Alva, Aprilia, Kupprum, Moto Guzzi, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, United E-motor, Vespa, dan Volta. Selain itu, pengunjung bisa mencoba kendaraan tersebut di area test ride.

"Pada area test drive dan test ride yang kami sediakan menjadi lebih besar dan lebih lengkap, memungkinkan pengunjung untuk menjajal berbagai varian mobil dan motor impian mereka di GIIAS Surabaya 2024. Selain itu, area outdoor akan dimaksimalkan untuk program yang akan hadir lebih menarik," papar Vista.

Jika ingin berkunjung ke area pameran bisa memanfaatkan promo tiket terbatas yang bisa diperoleh secara online melalui aplikasi Auto360. Pembelian tiket pre-sale periode pertama dibuka mulai 13-15 Agustus seharga Rp10 ribu, berlaku untuk kunjungan di weekend maupun weekday.

Tiket juga tersedia secara on the spot yang dapat dibeli pada area pameran dengan harga weekday (Rabu-Jumat) Rp35 ribu dan Rp50 ribu pada weekend (Sabtu-Minggu). (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.