Beragam Komunitas Ramaikan Sunmori Bersama Shop&Bike

Beragam Komunitas Ramaikan Sunmori Bersama Shop&Bike
Jumat, 7 Februari 2020 06:00
Brian

Sejumlah komunitas sepeda motor mengikuti gelaran Sunday Morning Ride (Sunmori) bersama Shop&Bike dan Pirelli Indonesia. Komunitas yang mengikuti ajang ini berasal dari daerah Depok, Jawa Barat. Sebanyak 5 komunitas dari berbagai jenis sepeda motor pun turut meramaikan ajang ini.

Kelima komunitas tersebut terdiri dari Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI), Suzuki Satria F150 Club (SSFC Depok), Max Warrior Indonesia, C'Duck Astrea, dan Association Yamaha Owners (AYO).

   Baca Juga: Komunitas Honda CRF Sukabumi Bikin Ajang Adventure Camp

Kelima komunitas ini berkumpul dan mengawali kegiatan sunmori dari Lenteng Agung Timur menuju Shop&Bike Citayam. Kegiatan pun berlangsung dengan tertib dan lancar dari titik keberangkatan hingga selesai.

Komunitas Riding Bersama Shop&Bike

 

Selain kegiatan riding bersama, bengkel Shop&Bike juga turut memberikan pengecekan motor secara gratis. Pengecekan yang diberikan meliputi tekanan ban, rem, aki, rantai/belt, oli mesin, hingga kelistrikan. bengkel ritel otomotif milik Astra Otoparts itu juga memberikan ruang diskusi mengenai perawatan dan pergantian part secara berkala.

   Baca Juga: Komunitas Pengendara Honda BeAT Ramaikan Jalanan Jakarta

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Shop&Bike demi menjalin hubungan baik dengan komunitas pengendara roda dua. Kegiatan juga semakin seru karena kehadiran games dan kuis berhadiah dengan para peserta Sunmori. Peserta berkesempatan memenangkan Grand Prize berupa 3 buah ban Pirelli untuk dibawa pulang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.