Komunitas Moge Bikin Baksos Peduli Tenaga Medis

Komunitas Moge Bikin Baksos Peduli Tenaga Medis

Wabah pandemi virus Covid-19 di Indonesia masih menjadi persoalan serius. Situasi seperti ini membuat banyak pihak ingin membantu para tenaga medis yang masih berjuang. Salah satunya adalah komunitas moge, Motor Besar Club (MBC) Indonesia yang membuat sebuah bakti sosial kepada tenaga kesehatan.

Berjudul MBC Indonesia Peduli Tenaga Medis Lawan Covid-19, bakti sosial dilakukan dengan memberikan paket sembako. Donasi tersebut diserahkan kepada Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta. Tepatnya di Jl Gunung Sahari No. 2 Jakarta Utara, Senin (30/3), yang menjadi bagian Satgas penanggulangan Covid-19.

   Baca Juga: Gosip Honda CBR250RR Empat Silinder, Berikut Wujudnya!

Aksi ini tertuang dalam prinsip Komunitas yang peduli terhadap korban bencana alam, yatium piatu, kaum dhuafa, dan musibah yang memerlukan bantuan. Seperti Covid-19 yang tengah melanda masyarakat Indonesia. MBC Indonesia juga memberikan sembako dan sejumlah uang donasi kepada 150 masyarakat sekitar Duren Sawit Jakarta Timur.

Bakti Sosial Motor Besar Club Indonesia

 

“Alhamdulillah, amanah dari warga MBC Indonesia sudah kami sampaikan, Insya Allah warga MBCI Indonesia dan keluarganya selalu dalam lindungan Allah. Tetap jaya dan maju terus,” tutup Rian Ibrahim selaku Sekjen MBC Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Suzuki Luncurkan Katana Berwarna Merah di Jepang

Komunitas MBC Indonesia juga melihat adanya kekurangan sarana dan fasilitas kepada pendukung para tenaga kesehatan. Kekurangan fasilitas terutama di sektor Alat Pelindung Diri, Masker, dan Sarung Tangan. Sehingga kedepannya MBC Indonesia akan mengupayakan peranti keselamtan tersebut kepada para pahlawan kesehatan.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id