Motor Listrik United T1800 Bergaransi Hingga 5 Tahun!

Motor Listrik United T1800 Bergaransi Hingga 5 Tahun!
Minggu, 20 Desember 2020 14:00
Brian

Motor listrik United T1800 diluncurkan ke pasar Indonesia pada beberapa waktu lalu. Kendaraan listrik terbaru ini dipasarkan dengan harga Rp 27 juta untuk on the road Jakarta. Sejumlah fitur menarik pun ditawarkan, sekaligus garansinya pada berbagai komponen.

Garansi motor listrik United T1800 berbeda pada motor listrik konvensional, karena diberikan per komponen. Pada komponen kelistrikan seperti charger, baterai, controller, hingga dinamo, United memberikan garansi hingga satu tahun. Sedangkan pada bagian kerangka motor atau frame, pabrikan lokal ini memberikan garansi hingga 5 tahun.

   Baca Juga: United T1800 Resmi Meluncur, Bagaimana Dealer dan Aftersales-nya?

Awan Setiawan selaku Manger E-Motor Division PT Terang Dunia Internusa menyebutkan bagian baterai bisa digunakan dalam jangka waktu lama. Dirinya mengatakan baterai lithium bisa digunakan hingga 800-1.000 pengecasan. Menurut estimasinya, masa hidup baterai bisa mencapai tiga tahun.

Baterai Lithium United T1800

"Baterai lithium sebenarnya hampir semua sama, standarisasinya sama. Charging-nya itu cycle-nya antara 800-1.000. Kurang lebih tiga tahun sih pakainya," ujar Awan saat ditemui awak media beberapa waktu lalu.

   Baca Juga: Cicilan Motor Listrik Gesits, Per Bulan Mulai Dari Rp 600 Ribuan

Dirinya juga menyebutkan, jika masa pakai baterai sudah melebihi 3 tahun, maka konsumen bisa membeli baterai baru. United sendiri menjual baterai untuk motor listrik T1800. Awan mengatakan secara retail baterai akan dijual dengan harga Rp 6,5 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.