Komunitas Maxi Yamaha Bagi-Bagi Sembako ke Korban Banjir

Komunitas Maxi Yamaha Bagi-Bagi Sembako ke Korban Banjir
Kamis, 25 Februari 2021 14:00
Brian

Beberapa daerah di Indonesia mendapatkan curah hujan yang cukup tinggi hingga mengakibatkan banjir. Seperti yang terjadi di Nganjuk, Jawa Timur yang mengalami musibah banjir dan tanah longsor. Komunitas Maxi dan dealer Yamaha Madiun Kediri pun bergerak untuk memberikan uluran tangan.

Acara ini diberikan tajuk Maxi Berbagi dan berlangsung pada Sabtu, 20 Februari 2021 kemarin. Setidaknya terdapat bantuan berupa 50 paket sembako yang diberikan kepada masyarakat di Kecamatan Brebek. Daerah tersebut dipilih dikarenakan memiliki imbas yang paling parah terdampak.

   Baca Juga:Komunitas Suzuki GSX Plat S dan SSL Gelar Sunmori Gabungan

“Kegiatan MAXI Berbagi ini kita jalankan untuk membatu meringankan beban korban banjir di Nganjuk. Hari ini kita sedikit memberikan bantuan berupa paket sembako pada masyarakat dan mengadakan service gratis, semoga apa yang kita lakukan ini dapat membantu beban dari masyarakat yang terdampak banjir,” ungkap Pungkas selaku Promosi Yamaha Mandiri dalam keterangan tertulis.

Bengkel Gratis Servis Yamaha Kediri

Dealer Yamaha juga mengadakan program servis gratis di Kecamatan terdampak banjir. Servis gratis terdapat di dua lokasi berbeda dan mendapatkan tanggapan dari masyarakat. Tentunya hal ini sangat diperlukan, mengingat masyarakat membutuhkan motor sebagai sarana transportasi.

   Baca Juga: Komunitas Suzuki Thunder Indonesia Rayakan Hari Jadi Ke-16 Tahun dan Pilih Ketum Baru

“Kegiatan dari Yamaha yang membuka service gratis ini sangat membatu kita yang terkena musibah banjir. Karena mayoritas warga ini memang mengandalkan sepeda motor sebagai alat transportasi. Jadi ketika kena banjir, motor bermasalah ya kita bingung juga. Semoga kegiatan dari Yamaha ini bisa terus dijalankan, agar bisa meringankan beban dari kami,” ungkap Rusdi seorang warga yang menerima bantuan program servis gratis.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.