Komunitas Yamaha Lexi Community Jakarta Gelar Sunmori Sembari Berbagi

Komunitas Yamaha Lexi Community Jakarta Gelar Sunmori Sembari Berbagi
Kamis, 21 Oktober 2021 11:00
Brian

Komunitas Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) sukses menggelar Musyawarah Besar (Mubes) tahunan. Acara ini dilakukan pada 17 Oktober 2021 kemarin di Dealer Yamaha Mustika Motor Jatinegara. Bukan sekadar mengadakan Musyawarah Besar, namun komunitas ini juga menyelenggarakan sunday morning ride dan berbagi makanan.

Kegiatan diawali dengan melakukan pembagian 100 box makanan dengan lokasi titik kumpul di Graha Foodpedia Pasar Baru. Dimulai dari pukul 07.00 WIB, setidaknya 15 rider berkendaran mengambil rute Pasar Baru - Juanda - Sudirman - Jatinegara Timur. Kegiatan ini dikomando oleh Fauzan selaku ketua pelaksana Mubes YLCJ.

   Baca Juga: Komunitas Yamaha WR 155R Jelajah Jalur Off-Road Kawasan Lembang

"Mubes YLCJ ini berlangsung dengan lancar dan sukses, pastinya tetap menjaga prokes yang ketat di dalam kegiatan ini. Dihadiri sekitar 25 peserta mubes kami membahas beberapa masalah yang terjadi di internal YLCJ selama tahun 2021. Kemudian ada laporan keuangan dari bendahara dan juga pemaparan visi misi calon tunggal ketua umum YLCJ periode 2021-2022," ujar Fauzan dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Sunmori Mubes YLCJ

Isro Pujianto terpilih menjadi ketua umum YLCJ periode 2021 - 2022, dikarenakan beberapa calon lainnya mengundurkan diri. Secara aklamasi dilakukan penunjukkan langsung oleh pendiri YLCJ yakni Baba Zeal. Peserta yang hadir pun menyetujui ketua umum YLCJ yang baru.

   Baca Juga: Kembali Aktif, Komunitas Honda BeAT Adakan Kegiatan Sosial

"Dengan semangat yang baru semoga kepengurusan ini YLCJ dapat terus berkegiatan positif dan juga bermanfaat bagi masyarakat luas. Terima kasih buat Yamaha Mustika Motor Jatinegara yang sudah menyediakan kami tempat untuk melangsungkan Mubes YLCJ di tahun 2021 ini," tutup Fauzan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.