Komunitas Yamaha Fazzio Resmi Dibentuk, Siap Rangkul Pengguna

Komunitas Yamaha Fazzio Resmi Dibentuk, Siap Rangkul Pengguna

 

Yamaha Fazzio Hybrid Connected masih banyak mendapatkan peminat sejak kehadirannya di Indonesia. Bahkan belum lama sejak peluncurannya, komunitas motor hybrid 125 cc ini langsung terbentuk. Komunitas bernama Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) siap merangkul para pengguna skutik baru tersebut.

Alasan terbentuknya komunitas ini karena semakin banyak peminat dan pengguna Yamaha Fazzio Hybrid Connected. Kemudian terdapat kesamaan hobi, minat, dan kebutuhan informasi menjadi faktor penting dalam terbentuknya FOCI. Oleh karenanya terhitung setelah launching, FOCI lahir pada 17 Januari 2022 yang didirikan oleh Riyan.

Komunitas FOCI

Usai berdirinya komunitas Yamaha Fazzio Hybrid Connected, FOCI langsung melakukan aktivitas perdana. Aktivitas yang dilakukan berupa KOPDAR untuk chapter Jakarta pada 26 Februari 2022. Kemudian terdapat city touring bersama Yamaha Jabodetabek dan Yamaha Era Motor pada 13 Maret 2022 lalu.

   Baca Juga: Komunitas Ojol Pengguna Yamaha NMax Touring Jakarta-Mandalika

Baba ZeaL selaku anggota FOCI mengaku Yamaha Fazzio cukup mengejutkan sejak pertama kali launching. Dengan gaya klasik dan berkelas, membuat banyak pihak yang tertarik untuk membelinya. Ditambah dengan teknologi yang digendongnya memberikan nilai tambah tersendiri bagi konsumen.

Komunitas FOCI

"Setelah unit Yamaha Fazzio hadir di pasaran, grup juga semakin ramai sampai akhirnya terbentuk 40 chapter secara nasional dari Aceh hingga Bulukumba, yang terus semakin aktif melakukan kopdar, touring, dan bikin atribut bersama," ujar Baba dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Komunitas Yamaha XMAX Touring Bali-Lombok Sambut MotoGP Mandalika

FOCI sendiri mengklaim hingga awal Maret 2022, sudah terdapat ratusan pengguna Yamaha Fazzio yang tergabung dalam komunitas. Bagi yang berminat bergabung pun caranya cukup mudah, hanya mengunjungi situs yang tertera di Instagram @FOCI_FazzioOwnerClubIndonesia. Kemudian ikuti terus informasi aktivitas Yamaha Fazzio bersama komunitas FOCI selanjutnya.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id