Aksesoris Rear Carrier Honda CB150X Tak Bisa Dipasang Side Box

Aksesoris Rear Carrier Honda CB150X Tak Bisa Dipasang Side Box
Sabtu, 26 Maret 2022 10:35
Brian

Honda CB150X menjadi motor touring kelas 150 cc pertama yang ada di Indonesia. Honda menghadirkan motor ini berikut dengan aksesoris rear carrier atau bracket top box original. Ternyata, bracket top box original ini tak bisa digunakan jika ingin memakai side box.

Andri selaku Komersial Dept SHAD Indonesia yang membeberkan hal tersebut kepada OtoRider. Menurutnya, bracket top box original Honda CB150X masih tetap dapat dipasangkan bagasi tambahan dari SHAD. Namun jika ingin menggunakan side box, maka bracket top box original tersebut tidak dapat digunakan kembali.

Rear Carrier Honda CB150X

"Kami sudah riset mencoba cari celah agar side box bisa dipasangkan dengan tetap menggunakan bracket top box aksesoris original Honda CB150X, namun tetap tidak bisa. Jadi kalau yang mau pakai side box, harus menggunakan bracket top box dan bracket side box dari kami," ujar Andri kepada OtoRider ketika ditemui di Kemang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

   Baca Juga: Cegah Karat! Berikut Tips Merawat Knalpot Motor

Andri menjelaskan, pemasangan bracket top box original aksesoris Honda CB150X terlalu tebal. Sehingga tidak dapat diselipkan tambahan bracket side box milik SHAD. Andri pun menyarankan untuk mempertimbangkan kembali para pengguna CB150X jika ingin memasangkan side box.

Box Carrier SHAD Indonesia

"Jadi ya kalau mau pakai side box, lebih baik pakai bracket dari SHAD, baik untuk top box maupun di sampingnya. Karena kami sudah coba berbagai cara, tetap tidak bisa. Bahan bracket top box aksesoris original Honda CB150X terlalu tebal," pungkasnya.

   Baca Juga: Coating Bodi, Hasilnya Lebih Bagus di Motor Baru atau Lama?

SHAD sendiri telah memiliki produk bracket side box dan top box untuk Honda CB150X. Mengenai harganya, bracket untuk motor touring 150 cc itu masih berkisar di bawah Rp 500.000.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.