Komunitas YRFI Geber Yamaha All New R15 dan XSR 155 di Sirkuit Sentul

Komunitas YRFI Geber Yamaha All New R15 dan XSR 155 di Sirkuit Sentul

 

Kegiatan bLU cRU School & Riding Experience on Road kembali digelar oleh Yamaha. Berlokasi di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, acara ini diramaikan oleh komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI). Nah, bagaimana keseruannya?

   Baca Juga: Usai Malaysia, Aprilia SR GT 200 Segera Rilis di Indonesia Tahun Ini!

Para peserta komunitas YRFI melibas Sirkuit Sentul dengan menunggangi Yamaha All New R15 Series serta XSR 155. Sudrajat Jonathans selaku Chief DDS Bogor mengatakan kegiatan ini salah satunya bertujuan untuk memberikan pengalaman pada peserta terkait ketangguhan kedua motor tersebut.

Komunitas Yamaha YRFI

"Yamaha memberikan kesempatan kepada konsumen pengguna Yamaha All New R15 Series dan All New XSR 155 untuk riding di trek sirkuit dalam acara bLu cRu School & Riding Experience. Dengan begitu para pengguna dapat membuktikan ketangguhan dari Yamaha R15 dan XSR 155 yang telah teruji menjadi partner berkendara handal untuk perjalanan jarak jauh," kata Sudrajat.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh Wahyu Nugroho. Ia merupakan pembalap muda asal Boyolali, Jawa Tengah yang berlaga di ajang R3 bLU cRU European Cup 2022. Sejumlah pengalaman dan tips berkendara di sirkuit pun dibagikan oleh Wahyu.

Komunitas Yamaha YRFI

   Baca Juga: Biar Tidak Cepat Bocor, Berikut Tips Merawat Shock Breaker Motor

Yamaha bLU cRU School & Riding Experience ini turut diisi dengan berbagai kegiatan. Di antaranya seperti penjelasan product knowledge motor Yamaha, coaching clinic safety riding oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA), hingga menjadi ajang Community Gathering para pemilik motor Yamaha.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id