Skuter Listrik BMW CE-04 Akan Meluncur Besok di Jerman

Skuter Listrik BMW CE-04 Akan Meluncur Besok di Jerman

 

BMW CE-04 merupakan skuter listrik pertama dari BMW yang dibuat berdasarkan motor konsep. Motor konsep dari skuter listrik tersebut sebelumnya telah dipamerkan beberapa tahun lalu. Kini, terdapat kabar bahwa skuter listrik pertama buatan Jerman itu akan siap diluncurkan.

Beberapa waktu lalu memang skuter listrik BMW CE-04 telah terlihat bentuknya dan tertangkap kamera dalam pengujian di Spanyol. Secara bentuk tidak terlalu berbeda jauh dengan versi konsepnya yang dipamerkan akhir 2020 lalu. BMW Motorrad pun menunjukkan peluncuran produk ini dalam sebuah video klip singkat.

   Baca Juga: Piaggio Beberkan 4 Alasan Belum Jualan Skuter Listrik di Indonesia

"A new era will soon begin. Coming July 7th," tulis akun Twitter @BMWMotorrad. Dalam video yang diunggah ke Twitter tersebut, memang tidak dijelaskan bahwa BMW CE-04 yang akan meluncur. Namun dalam detik tertentu terlihat grafis tegas bertuliskan BMW CE-04 yang bisa mengindikasikan kehadiran produk tersebut.

Teaser Video BMW CE-04

Sejauh ini belum terdapat spesifikasi teknis yang bocor ke publik. Tentunya hal itu bisa terungkap setelah peluncurannya secara global berlangsung. Namun dari tangkapan gambar mata-mata, terdapat beberapa komponen yang terlihat jelas.

   Baca Juga: Punya Harga Fantastis, Apa Saja Fitur Motor Listrik Energica Ego+?

Kemungkinan besar BMW CE-04 menggunakan lampu LED yang dilengkapi flyscreen di atasnya. Kemudian pada jok menggunakan model mengambang dengan posisi duduk khas skutik besar. Gosip juga menyebutkan terdapat fitur navigasi, konektivitas ponsel, keyless, dan layar instrumen digital.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id