VIDEO: Tantangan Perkotaan Motor Listrik: Niu NQI Sport, Gesits, dan TVS I-Qube | Indonesia - OtoRider

VIDEO: Tantangan Perkotaan Motor Listrik: Niu NQI Sport, Gesits, dan TVS I-Qube | Indonesia - OtoRider

Produk motor listrik yang makin ramai datang dari berbagai merek membuat Redaksi OtoRider penasaran untuk mengetesnya. Namun pengetesan kali ini cukup berbeda karena diisi tantangan yang membuatnya semakin menarik. Maka dari itu, kali ini video yang kami buat sedikit berbeda dengan judul 'E-Bike Survival Challenge'.

Setidaknya terdapat tiga motor listrik yang digunakan pada video kali ini. Ketiganya adalah NIU NQI Sport, Gesits, dan TVS iQube yang telah hadir di Indonesia. Sayangnya hanya dua yang sudah dijual ke publik, sementara TVS iQube masih digodok oleh perusahaan asal India tersebut.

   Baca Juga: Akselerasi Motor Listrik Gesits, Seberapa Kencang?

Tantangan yang diberikan pun cukup inovatif dan mampu menjawab pertanyaan atau keraguan seputar motor listrik. Mulai dari digunakan berboncengan, menanjak, terkencang, hujan-hujanan, dicuci, hingga manajemen penggunaan baterai. Tentunya harus bisa melewati semua tantangan tersebut kalau ingin menang ya.

TVS iQube Panning

 

Ketiga motor listrik ini pun langsung digunakan oleh Redaksi OtoRider untuk menuju cek poin sembari mengelilingi beberapa daerah di Jakarta. Ketiga reviewer kami, Manut, Brian, dan Thio, langsung memberikan impresi atas motor listrik yang didapat. Bagaimana keseruan E-Bike Survival Challenge ini? Tonton videonya sampai habis ya.

   Baca Juga: Vespa Primavera dan Sprint Dapatkan Warna Baru, Apa Saja Pilihannya?

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id