Motor Listrik Husqvarna Tertangkap Kamera Dalam Pengetesan di India

Motor Listrik Husqvarna Tertangkap Kamera Dalam Pengetesan di India
Selasa, 4 Januari 2022 16:00
Brian

Husqvarna sedang digosipkan dengan pengembangan motor listrik baru. Kali ini motor yang diduga sebagai motor listrik dari merek asal Swedia itu tertangkap kamera sedang uji jalan di India. Skuter tersebut memiliki bentuk yang mirip hanya saja tertutup rapat oleh stiker kamuflase.

Dilansir dari Rushlane, motor yang dites dalam kamuflase itu diyakini sebagai Husqvarna Vektorr karena memiliki basis Bajaj Chetak. Sehingga besar kemungkinan motor listrik tersebut akan diproduksi di India oleh Bajaj. Mengingat KTM Group yang merupakan perusahaan induk Husqvarna memiliki kerja sama dengan Bajaj Auto.

   Baca Juga: One Moto Electa, Skuter Listrik Mirip Vespa Klasik

Secara spesifikasi, Husqvarna Vektorr masih belum dapat diketahui. Namun dari prototipe yang diungkap oleh perusahaan, motor listrik itu akan menggunakan dinamo 4 kW dan baterai lithium-ion 3 kWh. Dengan komponen tersebut, diklaim kecepatan tertingginya akan mencapai 70 kpj sedangkan dalam mode Eco dapat menempuh 95 km.

Motor listrik Husqvarna Vektorr

Uniknya Husqvarna Vektorr punya desain suspensi depan yang menarik. Kemungkinan motor listrik ini menggunakan suspensi depan trailing link satu sisi dengan lengan ayun dan monoshock di belakang. Konfigurasi ini mirip dengan Bajaj Chetak listrik yang lebih dahulu dipublikasikan.

   Baca Juga: Piaggio Komersial Bakal Dirakit Secara Lokal, Dimana Pabriknya?

Sementara itu dari segi fitur kemungkinan besar menggunakan panel instrumen digital berbentuk bundar. Gosip juga mengatakan Husqvarna Vektorr akan dibekali lebih banyak fitur termasuk sistem navigasi canggih.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.