Bertemu Marc Marquez, Joan Mir Katakan Hal Tak Terduga

Bertemu Marc Marquez, Joan Mir Katakan Hal Tak Terduga
Kamis, 24 Desember 2020 15:00
Thio Pahlevi

Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir berhasil menjadi pemegang gelar juara dunia MotoGP 2020. Pada musim tersebut, ia mampu mengalahkan Fabio Quartararo sebagai salah satu kandidat juara. Namun, di musim balap itu ia tak bersaing langsung dengan juara bertahan sebelumnya, Marc Marquez.

Marquez sendiri harus absen hingga akhir musim akibat cedera yang dialaminya ketika mengikuti seri pembuka MotoGP 2020. Usai menjalani perawatan, Mir baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya secara kebetulan bertemu dengan Marquez.

   Baca Juga: Suzuki Buka Peluang Hadirkan Tim Satelit Di MotoGP

"Saya berharap Marc akan kembali dalam sesi tes atau balapan pertama, lebih cepat lebih baik. Saya bertemu dengannya beberapa hari yang lalu di Lerida, saya ada di sana untuk berlatih dan menemani saudaranya, Alex Marquez," ujar Mir dilansir dari GPOne.

Suzuki Ecstar (Alex Rins dan Joan Mir)

Mir mengatakan Marc memberinya ucapan selamat atas gelar juara dunianya. Pembalap bernomor 36 ini juga berharap agar Marc bisa kembali secepatnya dan pulih seperti sedia kala. Tak hanya itu, Mir juga ingin mempertahankan gelar juara dengan bertarung melawan Marc.

   Baca Juga: Jika Tak Menjadi Pembalap, Marc Marquez Ingin Jadi Apa? Ini Katanya

"Melakukan hal itu membawa tekanan dan motivasi, jelas bahwa saya bisa melihat diri saya bertarung dengan Marquez tahun depan. Untuk memenangkan gelar, saya sangat konsisten dan saya bisa terus berjuang. Saya tahu bahwa Marc juga demikian, jadi kami harus meningkatkan beberapa hal, baik motor maupun pada saya," kata Mir.

Sebagai penutup, Mir juga mengungkapkan lawan yang ingin dikalahkannya. Jika harus memilih menghadapi rekan setimnya, Alex Rins atau Marc Marquez, siapa pilihannya? "Pastinya Marc. Mengapa? Saya menyimpan jawabannya untuk diri saya sendiri, tapi cukup jelas," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.