Gantikan Rossi di Monster Yamaha, Quartararo: Semoga Pendukungnya Tak Marah

Gantikan Rossi di Monster Yamaha, Quartararo: Semoga Pendukungnya Tak Marah

Pembalap tim satelit Petronas Yamaha, Fabio Quartararo secara resmi akan menggantikan Valentino Rossi di tim pabrikan Monster Yamaha mulai musim MotoGP 2021 mendatang. Nantinya, ia akan berduet bersama Maverick Vinales di tim tersebut.

Quartararo pun berharap bisa membuktikan diri sebagai pengganti yang tepat bagi Rossi. Namun, ia pun masih merasa tak percaya bisa menjadi suksesor Rossi di Monster Yamaha.

   Baca Juga: Mau Pasang Aksesori Kelistrikan? Perhatikan Dulu Hal ini!

"Hubungan antara saya dan Rossi sangat baik, tetapi selalu aneh ketika berbicara dengannya, karena saya berbicara dengan idola saya, dan itulah sebabnya saya selalu merasa sedikit gugup," ujar Quartararo seperti dilansir dari GPOne.

Marquez, Rossi, Quartararo, Vinales

 

Bahkan, pembalap asal Prancis tersebut pun masih merasa canggung ketika bertemu dengan Rossi yang merupakan idolanya. Meskipun demikian, Quartararo akan berusaha untuk membuat pendukung Rossi bangga dengan performanya.

   Baca Juga: First Ride: Skuter Listrik NIU NGT

"Saya setengah Italia dan saya berharap para penggemar Italia (Rossi) tidak marah. Akan terlihat aneh di akhir musim untuk mengendarai motor itu, setiap pengendara tentunya bermimpi bergabung ke tim Valentino," ucap Quartararo.

Usai Quartararo bergabung dengan Monster Yamaha, kabarnya Rossi akan segera mengisi kekosongan kursi pembalap di tim Petronas Yamaha. Hal ini pun rencananya akan diumumkan dalam waktu dekat.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id