Bukan Aramco, Tim Balap VR46 Gandeng Mooney Jadi Sponsor Utama

Bukan Aramco, Tim Balap VR46 Gandeng Mooney Jadi Sponsor Utama

 

Teka-teki terkait sponsor utama tim balap VR46 akhirnya terjawab tuntas. Usai digadang-gadang bakal didukung oleh perusahaan minyak Saudi, Aramco, tim tersebut justru menggandeng penyedia layanan pembayaran Italia, Mooney. Hal ini pun disampaikan melalui keterangan resmi tim.

Kabar gagalnya kerja sama antara Aramco melalui perusahaan bernama Tanal Entertainment Group ini telah berhembus sejak beberapa waktu lalu. Dengan sponsor baru, kini tim balap tersebut bakal mengusung nama Mooney VR46 Racing Team.

   Baca Juga: Jelang Libur Tahun Baru, Berikut Tips Merawat Motor Agar Tetap Prima

"Berdasarkan perjanjian tersebut, nama tim baru akan menjadi Mooney VR46 Racing Team dan akan digunakan pada semua gambar tim, termasuk motor dan baju balap serta dalam semua komunikasi resmi," tulis siaran pers dikutip dari PaddockGP.

Tim balap Mooney VR46 Racing Team

Tak hanya di kelas MotoGP, Mooney juga bakal menjadi sponsor utama di kelas Moto2. Rincian lebih lanjut atas kerja sama ini diharapkan bakal diumumkan pada awal Januari 2022.

   Baca Juga: Motor Sudah Punya Fitur Keyless, Perlu Matikan Remote Usai Dipakai?

Di musim baru MotoGP nanti, tim Mooney VR46 Racing Team akan diperkuat oleh Luca Marini dan Marco Bezzecchi. Keduanya pun bakal menunggangi motor Ducati, sekaligus melengkapi tim Ducati Lenovo, Pramac Racing, dan Gresini Racing.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id