Luar Biasa! Pembalap Tim Indonesia Start Pertama dan Kedua Di Moto3 Catalunya

Luar Biasa! Pembalap Tim Indonesia Start Pertama dan Kedua Di Moto3 Catalunya
Minggu, 6 Juni 2021 14:00
Thio Pahlevi

Performa impresif ditunjukkan oleh dua pembalap tim Indonesian Racing Gresini Moto3 dalam sesi kualifikasi Moto3 Catalunya, Barcelona. Gabriel Rodrigo serta Jeremy Alcoba berhasil meraih posisi start pertama dan kedua. Mereka masing-masing mencatatkan waktu 1 menit 47,597 detik dan 1 menit 47,914 detik.

Hasil tersebut pun membuat Alcoba merasa senang. Terlebih lagi, balapan sore nanti bakal diadakan di negaranya sendiri. Sementara itu, Rodrigo optimistis menjalani seri Moto3 Catalunya pada Minggu (6/6) berkat pole position yang diraihnya.

   Baca Juga: Habis Ganti Ban Baru? Bawa Motor Jangan Langsung Ngebut

"Barisan depan lainnya. Dan lebih menakjubkan berada di balapan kandang serta di depan para penggemar! Ini menjadi aneh tapi sangat keren untuk berjumpa kalian. Selamat juga untuk @gresiniracing," kata Jeremy Alcoba dalam unggahan Instagram resminya, @jeremyalcoba52.

Gabriel Rodrigo dan Andi Gilang

Di lain sisi, pembalap asal Indonesia, Andi Farid Izdihar akan menjalani balapan dari baris belakang. Pembalap Honda Team Asia ini menempati urutan ke-26. Sedangkan dua pembalap Honda Team Asia lainnya, Yuki Kunii dan Takuma Matsuyama berada di posisi start ke-20 serta ke-27.

   Baca Juga: Pilihan Ban Balap untuk Yamaha Aerox, Ada Apa Saja?

Seri ketujuh Moto3 Catalunya, Barcelona akan diselenggarakan pada Minggu pukul 16.20 WIB. Balapan akan dilanjutkan ke kelas MotoGP pada pukul 18.00 WIB serta Moto2 pukul 19.30 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.