Marc Marquez Muncul Gunakan Wearpack, Bakal Tampil di Qatar?

Marc Marquez Muncul Gunakan Wearpack, Bakal Tampil di Qatar?

 

Marc Marquez kembali menghebohkan para penggemar motor balap kelas utama yaitu MotoGP. Pasalnya pembalap asap Spanyol itu kini tampil di sosial media menggunakan wearpack. Lantas mungkinkah ini menjadi sinyal sang Baby Alien bakal tampil di MotoGP Qatar?

Tampilan Marc Marquez menggunakan wearpack ini diunggah oleh dirinya sendiri di akun Instagram @marcmarquez93. Gambar itu sepertinya diambil dalam sesi pemotretan para pembalap Repsol Honda untuk peluncuran tim balap baru 2021. Mengingat tim Repsol Honda akan meluncurkan tim balap barunya pada 22 Februari mendatang.

Marc Marquez Honda RC213V

Dikutip dari Corsedimoto, Tetsuhiro Hikita selaku Management Office HRC pun angkat bicara mengenai kembalinya Marc Marquez ke MotoGP 2021. Dirinya menyebutkan tidak ada yang bisa menentukan tanggal pasti kapan sang juara dunia 6 kali itu akan kembali. Namun dirinya mengetahui Marc akan kembali balapan jika sudah pulih seutuhnya.

   Baca Juga: Bersaing dengan Rossi, Luca Marini: Luar Biasa dan Sangat Emosional

"Tentu saja ini tentang badannya, jadi saya tidak bisa mengatakan pasti kapan dia akan kembali. Tetapi Marc sedang melakukan pemulihan untuk kembali ke 100%," ujar Hikita saat diwawancara majalah Jepang Mr Bike.

Stefan Bradl

Sebelumnya Andrea Dovizioso menyatakan siap jika harus mengganti posisi Marc Marquez di MotoGP 2021. Namun kini dipastikan Honda tidak menginginkan hal tersebut terjadi. Pasalnya tim telah memutuskan tetap menggunakan Stefan Bradl selama The Baby Alien belum kembali ke lintasan balap.

   Baca Juga: Ducati Perkenalkan Tim dan Motor Baru untuk MotoGP 2021

"Yang pasti kami akan memiliki motor yang cepat saat dia kembali. Jika dia belum siap, kami akan memiliki Stefan sebagai penggantinya seperti tahun lalu. Kami juga sedang memikirkan bagaimana cara mengurangi beban kerja stefan," pungkasnya.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id