Valentino Rossi Tak Sabar Balapan Satu Tim dengan Morbidelli

Valentino Rossi Tak Sabar Balapan Satu Tim dengan Morbidelli
Minggu, 17 Januari 2021 14:00
Brian

Valentino Rossi seperti telah dikabarkan bergabung dengan Petronas Yamaha SRT. Perpindahan legenda balap MotoGP ini telah dipersiapkan sejak lama. The Doctors, julukan Rossi, sudah merasa tidak sabar untuk menjalani balapan dengan anak didiknya, yaitu Franco Morbidelli.

Dilansir dari Motorsport-Total, Valentino Rossi dan Franco Morbidelli sangat mengenal satu sama lain. Hal tersebut dikarenakan Morbidelli pernah bersekolah di akademi balap VR46 Rossi. Selain itu keduanya sama-sama pembalap dengan kebangsaan Italia.

   Baca Juga: Lebih Dekat dengan Jenny Anderson, Data Engineer Baru Marc Marquez

"Saya tidak sabar untuk balapan dengan Franco. Bagaimanapun, dia adalah pembalap kami. Jika Anda mengatakan kepada Franco atau saya bahwa kami akan berada dalam satu tim yang sama dalam lima tahun lalu, tak akan ada satupun dari kami yang akan mempercayainya," ujar Rossi.

Valentino Rossi

Menurut Rossi dari sudut pandangnya, jika dilihat dari lima tahun lalu mungkin saja dirinya sudah pensiun. Sedangkan Morbidelli merupakan pembalap muda yang memiliki peluang bagus. "Dari sudut pandang saat itu, tidak dapat dibayangkan bagi dia maupun saya. Karena saya mungkin saja sudah berhenti saat itu," ujarnya.

   Baca Juga: Petronas Yamaha pada Valentino Rossi: Kami Ingin Dia Bersenang-Senang

Menurut Rossi, dengan berada satu tim dengan anak didiknya, bersama-sama mereka dapat memajukan tim. Soal hasil balap, dirinya tidak memberikan banyak harapan untuk tim ke depannya. "Saya berasumsi bahwa Franco dan saya akan bekerjasama dengan baik dan memajukan kita bersama," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.