General Manager Ducati Corse: Saya Suka Bekerja dengan Anak Muda

General Manager Ducati Corse: Saya Suka Bekerja dengan Anak Muda
Minggu, 18 Desember 2022 13:15
Thio Pahlevi

2022 menyajikan catatan apik bagi Ducati dan para pembalapnya, baik di MotoGP maupun World Superbike (WSBK). Musim ini, mahkota juara berhasil diraih dalam dua kejuaraan tersebut. Bahkan, Ducati menunjukkan performa impresif di gelaran MotoGP dengan delapan motor Desmosedici.

Gigi Dall'Igna selaku General Manager Ducati Corse mengatakan penampilan konsisten para pembalapnya merupakan strategi sejak beberapa tahun lalu. Merek asal Italia tersebut memutuskan untuk fokus pada pembalap muda. Hasilnya, kini Ducati diperkuat oleh jajaran rider berbakat.

   Baca Juga: Wajib Tahu! Ini Daftar Besaran Denda Tilang Elektronik

"Beberapa tahun lalu kami memutuskan untuk fokus pada pembalap muda dan kami punya banyak karena dengan kebijakan seperti ini kami harus memperluas bandwidht. Saya suka bekerja dengan anak muda, tapi bisa berisiko karena mereka bisa tersesat dan tidak menyadari bakat mereka," ucap Dall'Igna dikutip dari GPOne.

Enea Bastianini, Marc Marquez, Jack Miller, Francesco Bagnaia

Di ajang MotoGP, Ducati menurunkan delapan motor serta empat tim balap. Para pembalap ini terdiri dari Francesco Bagnaia, Jack Miller, Enea Bastianini, Fabio Di Giannantonio, Jorge Martin, Johann Zarco, Luca Marini, dan Marco Bezzecchi.

   Baca Juga: Aplikasi Ini Beri Tahu Pengendara Motor Listrik Lokasi SPKLU Terdekat

"Kami memutuskan untuk menambah jumlah motor dan pembalap di lintasan dan itu adalah strategi yang membuahkan hasil. Kami memilih dengan baik dan sekarang kami memiliki basis pembalap yang kuat. Kami siap memberi mereka apa yang diperlukan untuk dapat menunjukkan semua bakat mereka," kata Dall'Igna.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.