Marc Marquez Berharap MotoGP Jerez Akan Lebih Mudah, Mengapa?

Marc Marquez Berharap MotoGP Jerez Akan Lebih Mudah, Mengapa?

 

MotoGP 2022 bakal segera memasuki seri Jerez, Spanyol pada akhir pekan ini. Menjelang seri keenam tersebut, Marc Marquez dari Repsol Honda berharap segalanya berjalan lebih mudah dibanding seri Portimao, Portugal minggu lalu. Seri Jerez sendiri menjadi salah satu balapan yang cukup sentimental bagi Marquez.

Marquez mengaku senang bisa balapan di Jerez. Menurutnya ini adalah sirkuit yang spesial dan kental akan sejarah. Selain itu, rekan setim dari Pol Espargaro ini juga sudah tak sabar untuk menyapa pendukungnya di Spanyol.

   Baca Juga: Vario 160 Tak Memiliki Fitur Kick Starter, Honda Ungkap Alasannya

"Tentu saja saya senang pergi ke Jerez dan melihat fans Spanyol saya. Ini adalah sirkuit yang spesial untuk dilombakan, bukan hanya karena sejarahnya, tetapi juga karena atmosfer pada hari balapan. Setelah beberapa tahun yang sulit, saya berharap semua penggemar saya akan datang dan bersenang-senang," kata Marquez dikutip dari GPOne.

Marc Marquez dan Alex Marquez MotoGP Portugal

Lebih lanjut, Marquez mengharapkan akhir pekan yang lebih mudah di Jerez dibandingkan Portimao. Sehingga, ia dan tim bisa tampil kompetitif bersama motor Honda RC213V serta memperjuangkan gelar juara dunia MotoGP 2022.

   Baca Juga: Yamaha E01 Punya 3 Tipe Pengecasan, Berikut Perbedaan Waktunya

"Bagi kami, ini akan menjadi akhir pekan yang penting untuk terus berkembang dan semakin dekat dengan posisi terdepan. Portimao adalah akhir pekan yang rumit bagi kami, jadi saya berharap segalanya di Jerez akan lebih mudah dan kami bisa bekerja dengan baik sepanjang akhir pekan guna dapat bertarung habis-habisan pada Minggu," ujar Marquez.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id