Marquez: Bersama Honda, Kami Bisa Temukan Kembali Potensi

Marquez: Bersama Honda, Kami Bisa Temukan Kembali Potensi

 

Marc Marquez menyambut MotoGP Mugello, Italia dengan optimisme tinggi. Pembalap Repsol Honda tersebut bahkan mengaku senang bisa balapan di Mugello. Selain itu, ia juga berharap hasil balapan akhir pekan ini bisa lebih baik dibanding seri Le Mans, Prancis beberapa waktu lalu.

Marquez mengatakan Mugello adalah sirkuit dengan karakter yang sangat cepat. Balapan di trek tersebut diakuinya terasa luar biasa. Namun di sisi lain, pembalap bernomor 93 ini juga masih berusaha untuk menemukan kemampuan terbaik dari motor Honda RC213V-nya.

   Baca Juga: Aspira Tawarkan Aki yang Cocok untuk Motor dengan Fitur Start & Stop System

"Selalu sangat menyenangkan untuk membalap di Mugello. Ini adalah sirkuit yang sangat cepat dan, ketika Anda melaju lurus dengan MotoGP, perasaan itu luar biasa. Kita lihat saja nanti apa yang bisa kami lakukan di akhir pekan. Kami telah sampai di sana dan melihat bagaimana situasinya serta di mana kami berada," ujar Marquez dikutip dari GPOne.

Repsol Honda 2022 (Marc Marquez dan Pol Espargaro)

Di musim ini, Marquez terus berjuang untuk memperbaiki posisinya di klasemen perebutan gelar juara dunia MotoGP 2022. Rekan setim Pol Espargaro tersebut berada di urutan 10 dengan berbekal 54 poin. Ia terpaut 48 poin dari Fabio Quartararo di posisi teratas.

   Baca Juga: Biar Tidak Cepat Bocor, Berikut Tips Merawat Shock Breaker Motor

Meski masih kesulitan menemukan kemampuan terbaik, Marquez tetap percaya pada timnya serta Honda. "Saya tahu bahwa dengan terus bekerja dengan tim saya, bersama Honda, kami dapat kembali ke apa yang kami ketahui sebagai potensi kami," ucapnya.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id