Marquez: Bersama Honda, Kami Bisa Temukan Kembali Potensi

Marquez: Bersama Honda, Kami Bisa Temukan Kembali Potensi
Kamis, 26 Mei 2022 13:50
Thio Pahlevi

Marc Marquez menyambut MotoGP Mugello, Italia dengan optimisme tinggi. Pembalap Repsol Honda tersebut bahkan mengaku senang bisa balapan di Mugello. Selain itu, ia juga berharap hasil balapan akhir pekan ini bisa lebih baik dibanding seri Le Mans, Prancis beberapa waktu lalu.

Marquez mengatakan Mugello adalah sirkuit dengan karakter yang sangat cepat. Balapan di trek tersebut diakuinya terasa luar biasa. Namun di sisi lain, pembalap bernomor 93 ini juga masih berusaha untuk menemukan kemampuan terbaik dari motor Honda RC213V-nya.

   Baca Juga: Aspira Tawarkan Aki yang Cocok untuk Motor dengan Fitur Start & Stop System

"Selalu sangat menyenangkan untuk membalap di Mugello. Ini adalah sirkuit yang sangat cepat dan, ketika Anda melaju lurus dengan MotoGP, perasaan itu luar biasa. Kita lihat saja nanti apa yang bisa kami lakukan di akhir pekan. Kami telah sampai di sana dan melihat bagaimana situasinya serta di mana kami berada," ujar Marquez dikutip dari GPOne.

Repsol Honda 2022 (Marc Marquez dan Pol Espargaro)

Di musim ini, Marquez terus berjuang untuk memperbaiki posisinya di klasemen perebutan gelar juara dunia MotoGP 2022. Rekan setim Pol Espargaro tersebut berada di urutan 10 dengan berbekal 54 poin. Ia terpaut 48 poin dari Fabio Quartararo di posisi teratas.

   Baca Juga: Biar Tidak Cepat Bocor, Berikut Tips Merawat Shock Breaker Motor

Meski masih kesulitan menemukan kemampuan terbaik, Marquez tetap percaya pada timnya serta Honda. "Saya tahu bahwa dengan terus bekerja dengan tim saya, bersama Honda, kami dapat kembali ke apa yang kami ketahui sebagai potensi kami," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.