MGPA Bocorkan Harga Tiket MotoGP Mandalika, Mulai Rp 100 Ribuan!

MGPA Bocorkan Harga Tiket MotoGP Mandalika, Mulai Rp 100 Ribuan!

 

Kabar gembira untuk para penggemar MotoGP di musim 2022, karena Tanah Air menjadi tuan rumah ajang balap bergengsi tersebut di Sirkuit Mandalika. Menurut jadwal, MotoGP Mandalika akan berlangsung pada 18-20 Maret mendatang. Kini, Mandalika Grand Prix Association (MGPA) sebagai penyelenggara telah membocorkan harga tiketnya.

Berdasarkan Instagram resmi MGPA di @themandalikagp terdapat lima kategori tiket yang dapat dibeli. Mulai dari General Admission, Standard Grandstand, dan Premium Grandstand. Ditambah lagi dua kelas Hospitality Suites, yakni Deluxe Class dan Premiere Class.

   Baca Juga: Dall'Igna: Ducati Tak Lagi Membuat Takut Para Pembalap

Harga tiket termurah dibanderol sebesar Rp 115 ribu untuk hari Jum'at saat sesi latihan bebas di kategori General Admission. Kemudian saat hari Sabtu harga tiket menjadi Rp 287,5 ribu dan Rp 575 ribu untuk balapan di hari Minggu. Agar dapat lebih murahnya lagi, bisa membeli tiket untuk Sabtu dan Minggu dengan harga Rp 805 ribu.

Harga Tiket MotoGP Mandalika 2022

Kemudian pada kategori Standard Grandstand harganya mulai Rp 230 ribu untuk hari Jum'at. Sementara untuk hari Sabtu menjadi Rp 747,5 ribu dan Rp 1,1 jutaan di hari Minggu. Kategori ini juga tersedia dalam paket Sabtu dan Minggu saja seharga Rp 1,7 jutaan.

   Baca Juga: Francesco Bagnaia Enggan Disebut Sebagai Penerus Stoner

Sementara untuk Premium Grandstand dibagi dua kelas, yakni Rp 431 ribuan dan Rp 373 ribuan untuk hari Jum'at. Sementara pada hari Sabtu menjadi Rp 1,1 jutaan dan Rp 1 jutaan serta Rp 1,7 juta dan Rp 1,6 jutaan untuk hari Minggu. Paket sekaligus untuk Sabtu dan Minggu dijual dengan harga Rp 2,3 juta dan Rp 2,5 jutaan.

Paddock Tim WSBK 2021 dan Trek Sirkuit Mandalika

Kategori tiket tersebut menentukan posisi duduk penonton, lokasi paling strategis akan memiliki harga yang lebih tinggi. Seperti untuk Deluxe Class Hospitality Suites dijual seharga Rp 10 juta dan Premiere Class seharga Rp 15 juta untuk 3 hari. Dua tiket ini akan menonton balapan dari atas paddock MotoGP Mandalika 2022.

Mengenai tiket kelas Premiere Grand Stand dan Hospitality Suites akan mulai dijual pada 6 Januari mendatang. Sementara kelas Standard Grandstand dan General Admission akan dijual beberapa hari setelahnya pada 11 Januari. Untuk lokasi dan cara pembelian akan diumumkan oleh MGPA pada 5 Januari mendatang.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id