Quartararo Beberkan Keunggulan Motor Balap Ducati Desmosedici

Quartararo Beberkan Keunggulan Motor Balap Ducati Desmosedici
Selasa, 29 November 2022 13:30
Ruslan Abdul Gani

Francesco Bagnaia berhasil menjadi juara dunia MotoGP musim 2022. Hal itu tentunya berkat dukungan motor yang baik performanya. Namun, tidak hanya Bagnaia, para pembalap lain yang menggunakan Ducati juga tampil cukup baik di musim kemarin. 

Terkait dengan hal itu, Fabio Quartararo menanggapi performa motor Ducati Desmosedici GP22 dan para pembalapnya. Rider Monster Energy Yamaha tersebut menilai keberhasilan Ducati tidak terlepas dari performa motor dan kemampuan para pembalapnya.

   Baca Juga: Crutchlow: Meski Bagnaia Juara, Quartararo Tetap yang Terbaik

Quartararo Beberkan Keunggulan Motor Balap Ducati Desmosedici GP22

Quartararo juga mengatakan motor Ducati seperti Yamaha beberapa tahun lalu, tapi dengan mesin yang lebih bertenaga. Menurutnya, ini adalah sepeda motor terlengkap dan termudah untuk dikendarai bagi lebih banyak pengendara. 

"Ini adalah sepeda motor yang paling saya kenal, selain milik saya. Ada delapan motor di grid dan saya selalu dikelilingi oleh Ducati," ujar Quartararo dikutip dari Solomoto.es.

Enea Bastianini, Marc Marquez, Jack Miller, Francesco Bagnaia

   Baca Juga: 2 Pembalap Binaan Honda Jawa Barat Siap Hadapi Seri Penutup Oneprix 2022

Selain performa motor, setiap pembalapnya juga mempunyai gaya dan karakter yang berbeda-beda. "Misalnya, Enea Bastianini menggunakan ban yang lebih lembut daripada yang lain dan membiarkan motornya banyak berlari. Francesco Bagnaia punya gaya lain, Luca Marini juga. Ini adalah sepeda motor terlengkap dan termudah untuk dikendarai bagi lebih banyak pengendara," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.