Raih Podium Perdana, Bezzecchi: Ini untuk Valentino Rossi dan Akademi

Raih Podium Perdana, Bezzecchi: Ini untuk Valentino Rossi dan Akademi
Selasa, 28 Juni 2022 13:15
Thio Pahlevi

Marco Bezzecchi berhasil meraih podium dua saat menjalani seri MotoGP Assen, Belanda akhir pekan lalu. Ini pun menjadi podium pertama pembalap Mooney VR46 Ducati tersebut di ajang MotoGP. Uniknya, usai balapan ia berkeliling menggunakan motor Ducati Desmosedici GP21 sambil membawa bendera Valentino Rossi.

Raihan podium ini pun diakui Bezzecchi merupakan hal yang sangat fantastis. Pembalap bernomor 72 itu turut mengungkapkan rahasia suksesnya bisa finish di antara Francesco Bagnaia dan Maverick Vinales yang meraih podium pertama serta ketiga.

   Baca Juga: Adira Finance Tawarkan Program Tukar Tambah Motor di Jakarta Fair 2022

"Saya tidak tahu bagaimana mengekspresikan emosi ini. Itu fantastis. Saya ingin berada di sana dengan yang teratas, karena saya tahu saya bisa cepat. Pada akhirnya, saya memiliki grip yang baik. Saya tidak perlu mengatur ban terlalu banyak. Ketika saya melihat hujan, saya melihat tetesan, dan saya menyadari bahwa itu tidak banyak. Saya melihat Pecco (sapaan Bagnaia-Red) mendekat, saya mencoba untuk tetap fokus, dan saya terus mendorong hingga batasnya. Saya senang di sini, di Assen. Saya sangat suka balapan di sini," ujar Bezzecchi dikutip dari GPOne.

Mooney VR46 Racing MotoGP 2022

Saat merayakan podium pertamanya di MotoGP itu, Bezzecchi berkeliling trek sambil memegang bendera Valentino Rossi. Ia mempersembahkan hasil ini untuk Rossi dan juga akademi balapnya.

   Baca Juga: Awas Rem Blong! Berikut Tips Melewati Turunan Pakai Motor Matic

"Saya pikir komisaris ingin memberikan bendera pada Pecco, tetapi saya mengambilnya karena dia pergi untuk menyapa para penggemarnya! Itu hebat. Vale dan seluruh akademi melakukan pekerjaan yang luar biasa. Tanpa dia, saya tidak akan berada di sini. Dia membawa saya ketika saya berusia 15 tahun. Berada di sini luar biasa. Ini untuknya dan untuk akademi. Mereka sangat mendukung kami, dan saya pikir mereka benar-benar berkembang tahun ini," kata Bezzecchi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.