Juarai MotoGP 2022, Bagnaia Sering Minta Nasihat Rossi

Juarai MotoGP 2022, Bagnaia Sering Minta Nasihat Rossi

 

Francsco Bagnaia berhasil menjadi juara dunia MotoGP pada musim 2022 lalu. Raihan tersebut tidak luput dari kesulitan yang dialaminya saat awal musim. Dirinya mengaku, saat merasa kesulitan, hal yang dilakukan yaitu meminta masukan kepada legenda balap MotoGP, Valentino Rossi.

Melansir dariCrash.net, Bagnaia mengungkapkan sering meminta Rossi untuk selalu melatihnya. Meskipun, dia tahu sulit bagi Rossi di tengah kesibukannya pada balap mobil dan anak perempuannya.

   Baca Juga: Honda Siap Beri Motor yang Lebih Kompetitif untuk Marc Marquez

Valentino Rossi Pensiun

"Tapi, setiap akhir pekan kami selalu berbicara di telepon, dia memberikan saya nasihat dari pengalamannya yang luar biasa. Ketika dia datang untuk melihat kami, saya meminta dia untuk melihat di trek, apa yang sudah baik saya lakukan dan apa yang belum," kata Bagnaia.

Bagnaia mengatakan Rossi mengajarkan dirinya untuk tetap tenang, menikmati setiap momen, dan merayakan ketika itu waktunya. "Ketenangan dan kesederhanaannya adalah kualitas yang membedakannya," ucap Bagnaia.

Biar Tidak Seperti Rossi, Bagnaia Pilih Main Aman Saat MotoGP Valencia

   Baca Juga: Motor Yamaha YZR-M1 2023 Alami Peningkatan Top Speed

Kemudian, Bagnaia juga berkomentar soal musim MotoGP 2023. Ia bertekad mempertahankan gelar juara dan itu bukan hal yang mudah.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id