Bocoran Sosok Yamaha XMax 250 Makin Ramai

Bocoran Sosok Yamaha XMax 250 Makin Ramai
Jumat, 16 September 2016 11:15
Ilham Pratama

Sebaran foto-foto spy shot sesi pengujian skuter gambot Yamaha XMax 250 di Indonesia makin gencar terlihat di media sosial belakangan ini.

Penampakan motor berkelir putih ini ditengarai didapat saat melakukan tes jalan di Indonesia. Uniknya, XMax 250 diuji jalan dengan cara berboncengan, bukan hanya diuji sendirian.

Cara ini untuk menyesuaikan settingan suspensi dengan kondisi jalan dan berkendara di Indonesia. Pasalnya, skuter yang menjadi salah satu anggota keluarga Yamaha Max ini sudah lebih dulu dijual di pasar Eropa. Sehingga karakter dan settingannya dirasa butuh penyesuaian di Indonesia.

Spesifikasi mesin XMax 250 sendiri akan mengusung tipe 4-tak pendingin cari bervolume 250 cc. Di Eropa selain versi 250 cc, terdapat varian dengan mesin 125 cc dan 400 cc.

Makin menarik, sebelum produknya resmi dijual, beberapa penggemarnya sudah membuat akun Fanspage dari skuter bersosok gambot tersebut. Pun demikian dengan calon konsumen yang menanyakan waktu indennya.

Sayangnya, belum ada penjelasan dari Yamaha Indonesia mengenai kapan dan berapa harga jual XMax 250 di Indonesia. So, tunggu saja. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.