Dealer Yamaha Tawarkan Detailing Bodi Gratis

Dealer Yamaha Tawarkan Detailing Bodi Gratis
Senin, 30 Desember 2019 15:00
Thio Pahlevi

Perawatan motor secara berkala tentunya sangat dibutuhkan untuk menjaga motor tetap dalam performa optimal. Apalagi jika ditambah dengan tampilan motor yang selalu terlihat seperti baru.

Nah, ternyata ada salah satu dealer Yamaha yang menyediakan servis berkala beserta perawatan bodi motor. Dealer Yamaha yang memberikan promo itu adalah Yamaha Mekar Motor. Dealer yang berlokasi di Bintaro, Bogor, dan nantinya di Cibinong ini tak hanya memberikan layanan servis motor, tetapi juga detailing bodi.

   Baca Juga: Jelang Akhir Tahun, Yamaha NMax Lama Dapat Diskon

Lalu, bagaimana caranya? Iwan Gunawan selaku Koordinator Area Painting Yamaha Mekar Motor memberikan penjelasannya.

"Motor Yamaha yang di-custom atau painting di sini akan mendapatkan gratis perawatan bodi. Jadi, semua motor custom itu servis di sini, nanti motornya sekaligus diberikan perawatan bodinya. Bukan hanya mesin yang dirawat, tapi bodi pun juga. Itu free, persyaratannya konsumen cukup servis di sini," kata Iwan saat ditemui OtoRider di Bintaro, Jakarta Selatan (27/12).

Yamaha NMax, Helm Arai

 

Iwan menambahkan, perawatan bodi motor ini bisa untuk membuat baret-baret halus menghilang. "Kami melayani kalau hanya lecet-lecet saja. Tapi kalau sempai bodi terbelah itu enggak bisa," jelas Iwan.

   Baca Juga: Banyak Keuntungan Beli Helm Arai di Toko Resmi

Sekadar informasi, Yamaha Mekar Motor menyediakan layanan painting untuk motor baru maupun lama. Jadi, konsumen juga dapat memesan motor baru dengan warna yang sesuai keinginan.

"Harganya mulai dari Rp 2 jutaan sampai Rp 4 jutaan. Bisa juga lebih, tergantung model motornya. Paling murahnya itu misalnya Yamaha Mio seharga Rp 2 jutaan. Kalau yang paling mahal itu seperti R25 sama XMax itu Rp 4 jutaan," ucap Iwan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.