Lokasi dan Biaya Mengganti Warna Cat Motor

Lokasi dan Biaya Mengganti Warna Cat Motor
Senin, 30 Desember 2019 13:00
Thio Pahlevi

Pemilik motor tentunya ingin membuat tunggangan kesayangannya memiliki perbedaan dengan motor pada umumnya. Salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan mengubah warna motor alias repaint.

Nah, untuk melakukan repaint, dimana lokasinya dan berapa biaya yang harus disiapkan? Iwan Gunawan selaku Koordinator Area Painting Yamaha Mekar Motor memberikan solusinya.

   Baca Juga: Jelang Akhir Tahun, Yamaha NMax Lama Dapat Diskon

"Kami di Yamaha Mekar Motor menyediakan jasa painting. Saat ini lokasinya ada di Bintaro, Bogor, dan nanti akan segera dibuka di Cibinong. Pengecatan sendiri bisa untuk warna glossy atau doff," kata Iwan saat ditemui OtoRider di Bintaro, Jakarta Selatan (27/12).

Yamaha NMax

Iwan menambahkan, layanan painting ini mengerjakan pengecatan untuk bodi dan juga pelek motor. Proses pengerjaannya sendiri membutuhkan waktu selama tiga sampai lima hari. 

Menariknya lagi, Yamaha Mekar Motor tak hanya melayani repaint untuk motor-motor yang baru keluar dari dealer, namun juga motor yang sudah lama digunakan. Selain itu, layanan ini juga tak terbatas pada merek Yamaha saja, tetapi juga terbuka untuk merek motor lain.

   Baca Juga: Bahaya Mengintai Pengguna Helm dengan Double Visor

Lalu, berapa biayanya?

"Harganya mulai dari Rp 2 jutaan sampai Rp 4 jutaan. Bisa juga lebih, tergantung model motornya. Paling murahnya itu misalnya Yamaha Mio seharga Rp 2 jutaan. Kalau yang paling mahal itu seperti R25 sama XMax itu Rp 4 jutaan. Merek motor lain juga sama harganya" jelas Iwan.

Iwan memang tidak menjelaskan harga banderol untuk pengecetan dari model motor lain. Tetapi dari model dan harga yang diterangkan oleh Iwan, tentunya bisa memperkirakan harga pengecatan pada motor dengan model bentuk serupa.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.