IRC Mengajak Bikers Sunmori Sambil Berbagi Pengetahuan Seputar Ban

IRC Mengajak Bikers Sunmori Sambil Berbagi Pengetahuan Seputar Ban

Acara rante bikers (Obrolan Santai Bersama Bikers) kembali digelar di Semarang (7/4). Kali ini IRC selaku penyelenggara, mengajak puluhan bikers yang tergabung dalam berbagai komunitas motor sport 250 mengikuti kegiatan sunmori.

Mengambil titik kumpul di Depo Waroeng Ban Tegalsari, Semarang, puluhan bikers dari komunitas Yamaha R25 Owners Indonesia Chapter Semarang, CBR250RR Owners Semarang dan CBR Club Indonesia diajak untuk mengecek kondisi ban sebelum gelaran sunmori dimulai.

Baca Juga : Warna Baru Yamaha NMax, Matte Red!

Sunmori yang bertemakan  “Bikers Cerdas, Paham Fungsi Ban Demi Keselamatan”, juga membagikan beberapa pengetahuan tentang safety khususnya seputar ban. Acara yang berlangsung di Café Hazlenut Semarang ini juga dihadiri Dodiyanto, Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk, guna membagikan tips seputar ban.

“Tentunya dengan mengerti benar konsep dasar safety dari ban, kita dapat mengetahui fungsi ban untuk menjadi fitur utama dalam keselamatan. Kali ini IRC Tire memberikan edukasi terkait keselamatan dan juga cara memilih ban yang tepat, salah satunya ban radial. Iklim tropis di Indonesia memang menjadi tantangan utama buat bikers, fungsi ban akan menjadi penting jika pengendara ingin aman saat melakukan riding,” ujar Dodiyanto.

Baca Juga : Serunya Kompetisi Safety Riding Honda Regional Jawa Barat

Selain itu, disela-selara acara, IRC juga mengenalkan produk terbarunya yang dikhususkan untuk motor-motor sport yaitu IRC RMC810. “Saat ini, kami (IRC Tire) telah mengeluarkan produk ban radial RMC810 berteknologi Jepang dan bisa menjadi pilihan utama khususnya bikers di Indonesia,” ujar Dodiyanto.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id