Kawasaki KLX dan D-Tracker Siap Gas di Bali

Kawasaki KLX dan D-Tracker Siap Gas di Bali
Rabu, 12 Agustus 2015 12:10
Valentino Ratulangi

Duta Intika sekalu main dealer Kawasaki di pulau Bali , pada hari Sabtu 8 Agustus lalu, melakukan Grand Opening Head Office yang bertempat di jalan teuku umar barat no 999, Denpasar, Bali. Kawasaki juga turut mengundang sebanyak 30 komunitas Kawasaki di Bali, dengan total 1.300 orang menghadiri perhelatan akbar tersebut tersebut. Lokasi baru ini berkonsep 3S, yaitu Sales, Spare Part, dan Service. Ini memaksudkan bahwa Kawasaki akan melayani penjualan unit motor, penjualan spare part, dan service semua jenis motor Kawasaki.

Bersamaan dengan acara Grand Opening ini juga, Kawasaki juga melakukan perkernalan ulang The New KLX dan D-Tracker untuk market Bali. Sebagai Main Dealer, Duta Intika memang bertujuan untuk memperkenalkan kedua model berbasis motor trail terbaru tersebut kepada masyarakat Bali. KLX 150 baru mendapatkan desain bodi anyar dan dilengkapi dengan sokbreker depan upside down, seiring dengan titel barunya 'BF' atau Big Foot. Sedangkan Kawasaki D-Tracker adalah motor yang didesign untuk lingkungan perkotaan. Motor bergenre supermoto tersebut mempunyai kapasitas mesin 144 cc dan memiliki diameter pelek 17 inci khas motor jalan raya. Model trail merupakan salah satu backbone Kawasaki di tanah air dan diharap bisa terserap lebih luas, khususnya di Bali. Riders Bali, Anda tertarik? (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.