Komunitas PCX Adakan Aksi Peduli Lingkungan di Bali

Komunitas PCX Adakan Aksi Peduli Lingkungan di Bali
Senin, 16 Desember 2019 06:00
Brian

Komunitas Honda PCX mengikuti rangkaian turing yang diadakan PT Astra Honda Motor (AHM) di Bali. Turing yang berlangsung sejauh 393 kilometer itu diadakan selama 2 hari berturut-turut. Selain turing, komunitas Honda PCX juga mengadakan kegiatan lain yaitu berupa aksi peduli lingkungan.

Acara bernama PCX Luxurious Trip ini menjelajahi sejumlah tempat di Pulau Dewata. Bikers yang mengikuti ajang ini diisi oleh beberapa komunitas Honda PCX dari seluruh Indonesia. Mulai dari Pulau Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, hingga Papua.

   Baca Juga: Perjalanan Turing Honda PCX Sejauh 393 Kilometer di Bali

Andy Wijaya selaku Deputy GM Marketing Planning & Analysis DIvision AHM menyebutkan ajang ini tidak hanya menawarkan pengalaman turing. Karena dalam kegiatannya, para peserta turing dapat menginspirasi negeri lewat sejumlah kegiatan sosial.

PCX Luxurious trip

 

"Kami berharap kenyamanan PCX dan keindahan Pulau Dewata memberikan sensasi berkendara tersendiri bagi para peserta PCX Luxurious Trip ini. Turing yang seru dengan beragam destinasi yang dikunjungi, hingga aksi sosial akan menjadi pengalaman istimewa pada turing ini,” ujar Andy di Bali, Sabtu (14/12).

   Baca Juga: BREAKING NEWS: Beredar Informasi Honda PCX Kena Recall

Kegiatan aksi peduli lingkungan ini pertama dilakukan di Menjangan. Selain menikmati keindahan pantai, Komunitas Honda PCX juga melakukan konservasi terumbu karang di ekosistem laut sekitar Menjangan. Hal ini disebutkan sebagai bentuk inspirasi masyarakat agar mencintai dan melestarikan ekosistem laut Indonesia.

Kegiatan aksi sosial kedua dilakukan di lokasi Bambu Indah Resort. Pada titik istirahat ini, rombongan Komunitas Honda PCX memberikan donasi untuk membantu usaha pengelolaan sampah. Sampah yang dikelola disini diubah menjadi beragam kebutuhan rumah tangga dan sandang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.