Modifikasi Honda Tiger 2001, Custom Sesuai STNK

Modifikasi Honda Tiger 2001, Custom Sesuai STNK
Rabu, 1 Juni 2016 10:25
Ilham Pratama

Modifikasi custom identik dengan kebebasan, potong sasis dan ganti warna sudah jadi hal yang jamak. Namun bagi Jeremy Simanjuntak, meski doyan motor custom, tapi menurutnya harus tetap sesuai aturan. Salah satunya dengan mempertahankan warna motor agar sesuai STNK.

"Biar tenang di jalan, tapi tetap nggak pasaran, maka saya pilih warna bodi merah marun yang masih sesuai dengan warna di STNK," buka penghuni Narogong, Bekasi tersebut mengenai modifikasi Honda Tiger buatan 2001 miliknya.

Untuk mewujudkan keinginannya, Jeremy langsung memboyong motor kesayangannya ke Puspa Kediri Custom di Jati Asih, Bekasi.

Tema cafe racer dipilih karena menurutnya, aliran ini cocok sebagai tunggangan anak muda, tanpa menghilangkan kesan vintage. "Yang spesial ada pada desain buntutnya yang saya pesan berbeda dari cafe racer biasa," ucapnya.

Sedangkan komponen lain seperti tangki, rangka, swing arm hingga knalpot memakai custom dari PKC. (otorider.com)

Data Modifikasi

Ban: Swallow Classic 18 inci
Pelek: Champ
Tromol: Yamaha Scorpio
Sok Depan: Yamaha Byson
Tangki: Custom
Bodi: Custom
Spakbor: Custom
Sasis: Potong Custom

Galleri foto Modifikasi Honda Tiger 2001, Custom Sesuai STNK Galleri foto Modifikasi Honda Tiger 2001, Custom Sesuai STNK Galleri foto Modifikasi Honda Tiger 2001, Custom Sesuai STNK Galleri foto Modifikasi Honda Tiger 2001, Custom Sesuai STNK Galleri foto Modifikasi Honda Tiger 2001, Custom Sesuai STNK Galleri foto Modifikasi Honda Tiger 2001, Custom Sesuai STNK
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.