Suzuki Luncurkan Produk Naked Bike, Gixxer 150

Suzuki Luncurkan Produk Naked Bike, Gixxer 150
Sabtu, 26 September 2020 10:00
Thio Pahlevi

Pabrikan motor Suzuki baru saja merilis model terbaru produk naked bike-nya, Gixxer 150 untuk pasar roda dua Filipina. Motor ini sendiri menjadi salah satu model backbone di negara tersebut bersama GSX-R150, GSX-S150, dan GD 110. Lantas, apa saja yang ditawarkan oleh motor ini?

Secara tampilan, seperti disebutkan oleh Motopinas, motor ini memiliki desain yang mirip dengan Gixxer 250. Motor tersebut sebelumnya telah diluncurkan di ajang Tokyo Motor Show tahun lalu.

   Baca Juga: Mau Ban Tetap Awet dan Nyaman Digunakan? Begini Cara Merawatnya

Di segi fitur, Gixxer 150 dilengkapi dengan sistem pencahayaan LED serta panel instrumen digital. Selain itu, motor ini menggunakan jok tipe terpisah dengan ketinggian tempat duduk rendah, yakni 795 mm.

Suzuki Gixxer 150

Gixxer 150 hadir dengan mesin 155 cc, SOHC, injeksi, satu silinder, serta dilengkapi dengan Suzuki Eco Performance (SEP). Tenaga yang dihasilkannya sebesar 14,1 PS pada 8.000 rpm dan torsi 14 Nm pada 6.000 rpm.

Keseluruhan tenaga tersebut dipadu dengan sistem transmisi 5-percepatan dan starter elektrik. Selain itu, hadir pula tangki bahan bakar berukuran 12 liter dan knalpot model ganda.

Suzuki Gixxer 150

Beralih ke kaki-kaki, Suzuki membekali motor ini dengan suspensi depan teleskopik dan monoshock di belakang. Sistem pengeremannya mengandalkan tipe cakram di kedua rodanya.

   Baca Juga: Bakal Rilis Model Baru Lagi, Inikah Vespa yang Akan Hadir di Indonesia?

Secara dimensi, Gixxer 150 memiliki ground clearance 160 mm dan bobot 141 kg. Nah, bagaimana dengan harganya? Motor ini dijual seharga PhP93.900 atau sekitar Rp 28,9 jutaan dengan tiga pilihan warna, yakni hitam, biru, dan perak.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.