Tidak Mampu Bayar, Kesepakatan Jorge Lorenzo dan Aprilia Gagal

Tidak Mampu Bayar, Kesepakatan Jorge Lorenzo dan Aprilia Gagal
Senin, 19 Juli 2021 06:00
Brian

Aprilia telah menyebabkan banyak kehebohan belakangan ini dikarenakan keputusan pengemudinya. Tim pabrikan baru di MotoGP ini berkampanye secara agresif untuk Andrea Dovizioso untuk beberapa tes. Sementara itu, rumor tentang kemungkinan Maverick Vinales juga terus berlanjut.

Kali ini dilansir dari Motorsport-Total, kesepakatan antara Aprilia dan Jorge Lorenzo juga kurang berhasil. Pasalnya pembalap uji coba Yamaha itu juga berniat untuk bergabung dengan Aprilia. Sayangnya pembalap Spanyol tersebut mengungkapkan, Aprilia tidak ingin mengeluarkan biaya terlalu besar untuk seorang pembalap uji coba.

   Baca Juga: Sejumlah Konstruksi Pembangunan Sirkuit Mandalika Hampir Selesai

"Mengenai Aprilia, memang benar ada kontak dengan Massimo Rivola (Kepala Balap Aprilia). Dia adalah teman saya sejak bersama Ferrari di Formula 1. Pukulan pertama yang mereka usulkan kepada saya adalah untuk menjadi pembalap mereka. Tapi saya selalu berpikir bahwa saya ingin menjadi pembalap tes," ujar Lorenzo.

Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi

"Tapi mereka tidak mau berinvestasi sebanyak itu untuk mendapatkan juara dunia sebagai pembalap tes. Tentu lebih mahal untuk memiliki pembalap seperti saya daripada yang belum menang sebanyak itu. Jadi kami tidak mencapai kesepakatan pada akhirnya," ujar pembalap Spanyol tersebut.

   Baca Juga: Ketagihan Juara, Marc Marquez: Menang Itu Seperti Kecanduan

Jorge Lorenzo memang tidak ingin kembali ke MotoGP sebagai pembalap yang bertarung di hari balapan. Baginya MotoGP adalah bagian dari masa lalunya, setidaknya dari peran pembalap. "Ini babak tertutup, sekarang saya ingin menikmati hidup," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.