Honda Genio Diajak City Touring Mengelilingi Jakarta

Honda Genio Diajak City Touring Mengelilingi Jakarta

Honda Genio skutik terbaru keluaran Astra Honda Motor diajak keliling Jakarta lewat City Touring. Acara yang diselenggarakan oleh dealer Honda Jakarta Tangerang PT Wahana Makmur Sejati ini mengajak blogger dan vlogger lokal dalam ajang yang berbentuk Saturday Morning Ride.

Evi haryadi selaku Group Head of Corcom Wahana mengatakan, pihaknya mengajak peserta touring untuk lebih mengenal Honda Genio. City touring kali ini mengajak peserta keliling Jakarta dan mengunjungi dua museum yang ikonik di Ibukota.

   Baca Juga: Honda Motor Berikan Kejutan untuk Konsumen di Hari Pelanggan Nasional

"Sambil jajal skutik Honda Genio, Wahana mengajak blogger dan vlogger mengeksplorasi jalanan Ibukota dan beberapa museum ikonik di Jakarta," ujar Evi lewat keterangan tertulis, Sabtu (7/9).

Honda Genio City Tour

City touring ini dimulai sejak pagi di markas Wahana Gunung Sahari Raya. Dua museum yang dikunjungi adalah Gedung Joang 45 dan Museum Nasional. Setelah itu rombongan berakhir dengan mengunjungi Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta Utara.

   Baca Juga: Mengenal Motor Listrik United Bike TypeMG1 yang Mirip dengan Honda PCX Lawas

"Selain saling mengakrabkan diri, kami juga mencoba mengenalkan produk skutik terbaru dan memberikan kesempatan untuk merasakannya di situasi jalanan khas kota Jakarta," tutup Evi.

Sebagai tambahan informasi, Honda Genio adalah skutik terbaru yang ditawarkan oleh AHM. Honda Genio memiliki mesin baru berkapasitas 110 cc SOHC, yang menghasilkan tenaga hingga 8,5 dk pada 7.000 rpm dan torsi maksimal 9,3 Nm pada 5.500 rpm. Dengan mesin baru, Genio dapat menempuh jarak 60 km dengan 1 liter bensin.

Soal harga, Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna. Tipe CBS dijual seharga Rp 17,2 Juta (OTR Jakarta) dan tipe CBS-ISS dijual Rp 17,7 juta (OTR Jakarta).

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id