Dealer Honda Jawa Barat Beri Harga Khusus untuk Genio

Dealer Honda Jawa Barat Beri Harga Khusus untuk Genio

Dealer Honda di Jawa Barat yakni PT Daya Adicipta Motora (DAM) memberikan program potongan khusus. Program ini diberikan pada setiap pembelian Genio Series selama bulan April 2021 saja. Program ini bisa dimanfaatkan calon konsumen dalam pembelian kredit maupun tunai.

Program potongan khusus ini memberikan diskon sebesar Rp 400 ribu untuk setiap pembelian Honda Geni Series. Jika konsumen membeli secara tunai maka bentuk program diwujudkan berupa diskon secara tunai. Sedangkan untuk pembelian secara kredit, bentuk program diberikan berupa kredit diskon.

   Baca Juga: Skutik Trondol Italjet Dragster 200 Dibanderol Hingga Ratusan Juta!

"Program ini merupakan bentuk apresiasi kami bagi konsumen setia Honda sekaligus memberikan kemudahan bagi konsumen mewujudkan mimpinya memiliki Honda Genio yang ingin tampil beda, dengan tetap ditunjang performa, fitur, dan kenyamanan sesuai dalam mewujudkan kesenangan berkendara," ujar Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, marketing, & Logistic DAM.

Honda Genio panning

 

Sebagai tambahan informasi, Honda Genio menggendong mesin eSP (enhanced Smart Power) 110cc SOHC dengan sistem injeksi PGM-FI. Tenaga maksimal mesin ini mencapai 8,8 kW di 7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm di 5.500 rpm. Mesin yang digunakan merupakan generasi terbaru yang diklaim lebih kompak dan efisien.

   Baca Juga: Indonesia Kebagian Puluhan Unit Italjet Dragster Limited Edition

Seperti diketahui Honda Genio dipasarkan dengan dua varian yakni CBS dan CBS-ISS. Dalam banderol normal, harga varian CBS sebesar Rp 17.975.000 dan Rp 18.375.000 untuk varian CBS-ISS. Kedua harga tersebut merupakan patokan untuk on the road Bandung.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id